Olympic Bakery Siapkan Tujuh Varian Kue Bulan untuk Sambut Festival Musim Gugur 2020

wner Olympic Bakery, Henry Wirana (pakai kacamata) bersama keluarga (tengah) memperlihatkan kemasan Kue Bulan yang ditawarkan/ EPL
wner Olympic Bakery, Henry Wirana (pakai kacamata) bersama keluarga (tengah) memperlihatkan kemasan Kue Bulan yang ditawarkan/ EPL

Terkini.id, Makassar – Dalam rangka menyambut Mid-Autumn atau Festival Mooncake yang jatuh pada 1 Oktober 2020 mendatang, sebuah toko brand bakery dan pastry premium di Kota Makassar yakni Olympic Bakery menawarkan berbagai varian kue bulan.

Sedikitnya terdapat tujuh varian kue bulan yang disediakan toko kue yang berlokasi di bilangan jalan Gunung Merapi kota Makassar itu.

Untuk diketahui bahwa Mooncake Festival atau dikenal dengan kue bulan adalah sebuah perayaan yang dilakukan masyarakat Tionghoa pada musim gugur.

Toko Olympic Bakery menyediakan tujuh pilihan kue bulan menyambut festival musim gugur 2020/Ist

Di China kue bulan merupakan acara terbesar kedua setelah Chinese New Year atau Imlek.

Dan untuk festival kue bulan sendiri umumnya dirayakan bersama orang-orang terkasih ataupun rekan bisnis dengan menikmati kue bulan yang lezat. Di samping itu, kue bulan juga melambangkan rasa kekeluargaan, kebersamaan dan cinta kasih.

Menarik untuk Anda:

Owner Olympic Bakery Henry Wirana mengatakan menjelabg perayaan Mooncake Festival 1 Oktober 2020 mendatang pihaknya memperkenalkan tujuh varian rasa mooncake (kue bulan).

Adapun ketujuh varian itu, kata Henry masing-masing, Single Yolk Lotus Mooncake, Black Sesame Mooncake, Red Bean Mooncake, Pandan Mooncake, Durian Mooncake, Taosa Mooncake, Snow Skin Mooncake.

Toko Olympic Bakery menyediakan tujuh pilihan kue bulan menyambut festival musim gugur 2020/ ist

“Jadi tujuh varian ini dapat Anda nikmati dari sekarang dan sudah tersedia di toko kue kami di Jalan Gunung Merapi kota Makassar,” ujarnya.

Sementara istri Henry, Monny Tanriana mengatakan seluruh varian kue bulan yang disediakan toko kuenya itu semua dikerjakan langsung bersama keluarga.

“Mooncake kita 100 persen homemade dan dikerjakan langsung oleh saya dan keluarga. Kita bikin bahannya semua dari dasar. 100 persen tanpa bahan pengawet,” jelas,” Monny Tanriana.

Owner Olympic Bakery, Henry Wirana (pakai kacamata) bersama keluarga (tengah) serta pelanggan Toko Olympic Bakery memperlihatkan kemasan Kue Bulan yang ditawarkan/ EPL

Monny menambahkan bahwa varian kue buatannya itu tidak hanya rasa yang lezat dan kualitas yang bermutu yang akan customer dapatkan tetapi juga menghadirkan berbagai kemasan cantik dan ekslusif.

“Selain kualitas dan mutunya, kami juga menghadirkan berbagai kemasan cantik dan ekslusif yang dapat Anda bagikan ke keluarga, rekan bisnis dengan pilihan harga yang beragam, mulai dari Rp95 ribu,” tandasnya.

Dan untuk pemesanan sendiri, lanjut Monny menyampaikan bahwa pemesanan dapat dilakukan dengan datang langsung ke toko atau dengan memesan secara online. Dan jam operasional mulai dari pukul 08.00 hingga 22.00 WITA.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Intip Potret Masakan Khas Jepang ala Hana Restaurant MYKO

Suka Masakan Jepang? Buruan ke Hana Restaurant MYKO, Makan Sepuasnya Hanya Rp98 Ribu

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar