OPD Pimpong Masyarakat, Bupati Jeneponto Geram

Bupati Jeneponto geram pada acara Coffee Morning, Senin, 2 September 2019

Terkini.id,Jeneponto – Bupati Kabupaten Jeneponto Iksan Iskandar tampak geram atas  ulah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang selalu pimpong masyarakat.

Bupati Jeneponto mengungkapkan kemarahannya saat memimpin Coffee Morning di ruang Pola Panrannuanta kantor Bupati Jeneponto, jalan Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Jeneponto, Senin, 2 September 2019.

“Ada sejumlah pimpinan OPD yang selalu mengarahkan masyarakat untuk meminta rekomendasi Bupati saat akan meminta bantuan, pimpinan OPD bodoh itu,” kata Iksan.

Iksan Iskandar menyampaikan kepada semua yang hadir bahwa dirinya tidak pernah dan tidak akan memberikan rekomendasi.

“Sampai mati pun saya tidak akan pernah memberikan rekomendasi, mau itu kontarktor yang mengurus proyek, masyarakat yang minta bantuan, itu semua urusan OPD. Jangan persulit masyarakat dengan pimpong kiri kanan untuk meminta rekomendasi,” tegas Iksan.

Lebih tegas Bupati Jeneponto dua periode itu, mengatakan, pimpinan di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus mampu menempatkan dirinya sebagai pemimpin, bukan sekedar seorang ASN yang mempunyai jabatan tertentu di OPD.

“Pimpinan OPD bisa menyalurkan energi positif bagi jajaran dan lingkungan tempat kerjanya untuk memiliki tanggung jawab dalam melaksanakan sekaligus menyelesaikan pekerjaannya, layani masyarakat dengan baik sesuai prosedur, bekerja dengan baik dan sungguh-sunguh, jangan lagi ada pimpinan OPD yang menyusahkan masyarakat,” tandasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Jeneponto

Jeneponto Smart Branding Juara I GAFI 2019

Terkini.id,Jeneponto - Kabupaten Jeneponto berhasil meraih juara 1 kategori karya inovasi daerah lainnya sesuai dengan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah dengan judul Jeneponto