PA 212 Pastikan Imam Besar FPI Habib Rizieq Pulang November

Habib Rizieq
Imam Besar FPI Habib Rizieq. (Pikiran Rakyat)

Terkini.id, Jakarta – Ketua Media Center Pesaudaraan Alumni atau PA 212 Novel Bamukmin memastikan bahwa Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab akan pulang pada November 2020, bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad.

“Insya Allah antara akhir bulan ini atau awal bulan (depan), yaitu bertepatan dengan bulan Maulid Nabi,” kata Novel, Senin 26 Oktober 2020 seperti dikutip dari suaracom – jaringan Terkini.id.

Ia pun mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyiapkan kepulangan Habib Rizieq. Novel juga secara khusus audah menunjuk Sekretaris Umum FPI Munarman sebagai juru bicara kepulangan Imam Besar tersebut.

“Untuk masalah HRS sudah ada jubir khususnya, yaitu bang Munarman akan tetapi untuk PA 212 tentunya sudah menyiapkan penyambutan khusus,” ujarnya.

Sebelumnya, pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengumumkan bahwa dirinya akan segera pulang ke Indonesia dalam waktu dekat.

Menarik untuk Anda:

Hal itu disampaikan langsung Habib Rizieq lewat sebuah video yang kini tengah beredar di media sosial.

Dilihat dari video yang beredar, Senin 26 Oktober 2020, tampak Habib Rizieq yang mengenakan pakaian putih memastikan bahwa dia dan keluarganya akan segera kembali ke Tanah Air.

“InsyaAllah, kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat saya sekeluarga akan kembali ke tanah air. Dalam waktu dekat ini, tidak lama lagi, saya sekeluarga akan kembali ke Indonesia, akan pulang ke tanah air, dan akan kembali berjuang bersama umat Islam di kita punya negeri tercinta,” kata Rizieq dalam video tersebut.

“Amin ya Rabbal Alamin, karena bagaimanapun juga Indonesia adalah negeri kita semua, Indonesia adalah tanah air kita, dan kita semua sangat mencintai kita punya negeri. Nah melihat kondisi kita punya negeri saat ini dalam kondisi yang sangat memprihatinkan,” sambungnya.

Menurutnya, kondisi Indonesia yang sangat memprihatinkan tentu membutuhkan kepedulian dari setiap rakyatnya.

“Termasuk kepedulian perhatian dari para habaib, ulama, tokoh, aktivis, bagaimana supaya kita bisa bergandeng tangan, bahu-membahu menyelamatkan kita punya negeri dari keterpurukan, karena saat ini kita punya negeri,” ujar Habib Rizieq.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

BI Turunkan Suku Bunga Acuan 3,75 Persen, Ini Alasannya

Sindir Gus Miftah, Ustaz Maaher: Pengajian dengan Lonte Paling Menyenangkan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar