Pegawai Kecamatan Mamajang Meriahkan Family Gathering di Tokka

family gathering
Pegawai Kecamatan Mamajang menghadiri Family Gathering Pemerintah Kota Makassar di Dusun Tokka, Kecamatan Moncongloe, Maros, Kamis 4 Mei 2019

Terkini.id, Maros – Pegawai Kecamatan Mamajang menghadiri Family Gathering Pemerintah Kota Makassar di Dusun Tokka, Kecamatan Moncongloe, Maros.

Pada Family Gathering ini, setiap SKPD dan komunitas, tampak menyajikan berbagai macam makanan tradisional di dalam tenda masing-masing.

Family Gathering dalam rangka menyambut bulan ramadan sekaligus melepas masa berakhirnya jabatan M Ramdhan Pomanto sebagai Wali Kota Makassar.

Acara yang dikemas santai ini membuat tangis Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Danny Pomanto. Danny tidak mampu menahan haru dan membendung air matanya.

“Biar bagaimana kita sudah jadi saudara yang namanya memori sudah terlanjur sayang, kemudian bagaimana kita mengingat berjuang membuat Makassar semakin maju saat ini. Itu semua yang tidak akan terlupa,” ucap Danny, Kamis 4 Mei 2019.

Apel pelepasan Wali Kota Makassar M Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal rencana akan digelar di halaman Kantor Balai Kota Makassar, Rabu 8 Mei 2019.

Edwar bersama seluruh lurah menyampaikan terima kasih atas pengabdian Danny selama lima tahun. “Terima Kasih Pak Wali Kota atas 5 Tahun yang Membanggakan,” ungkapnya.

Komentar

Rekomendasi

Peringati HUT ke-70, PDGI Maros Lakukan Sosialisasi Kesehatan Gigi dan Mulut

Amirullah Nur Serukan Pilkada Maros Harus Bersih Dari Cukong Politik

Chaidir Syam Optimis Diusung Golkar di Pilkada Maros 2020

Wakil Ketua DPRD Sulsel Kunjungi Warga Desa Labuaja

Ketua Bawaslu Sulsel Pastikan Seleksi Panwascam di Maros Berjalan Lancar

Jelang Pilkada Maros 2020, Syahar Turun Langsung Pastikan Kesiapan Mesin Partai NasDem

Pilkada Maros 2020, Strong Voter Ramli Rahim Kalahkan Pasangan Chaidir-Suhartina

Ramli Rahim Dinilai Penantang Chaidir-Suhartina di Pilkada Maros

DPRD Maros Tegur Kades yang Beri Izin Warkop Remang-remang

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar