Pemkot Palopo Sosialisasi Program Taspen dan Bank Mandiri untuk Calon Pensiunan

Terkini.id, Palopo – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palopo bekerjasama PT. Taspen dan Bank Mandiri Kantor Cabang Palopo menggelar sosialisasi program ketaspenan dan layanan perbankan kepada ASN yang akan memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) di Aula Dinas Pendidikan Kota Palopo, Kamis 12 Maret 2020.

Branch Manager PT. Taspen Kantor Cabang Palopo, Hasrul Anwar menyampaikan setiap bulannya sudah mengadakan koordinasi dengan BKPSDM dan BPKAD untuk melaksanakan pelayanan kepada para ASN, khususnya para ASN yang memasuki masa pensiun.

Business Institutional Manager (BIM) Wilayah Dsitribution Head V Bank Mandiri Taspen, Martin Rindingallo mengungkapkan kehadirannya disini untuk memberikan informasi kepada para ASN yang akan memasuki masa pensiun.

Saat embuka kegiatan sosialisasi dalam sambutannya mewakili Walikota Palopo dalam hal ini Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Palopo Ishak Iskandar.

Ishak mengatakan sangat penting dilakukan sosialisasi seperti ini, agar para ASN yang akan memasuki masa pensiunan bisa tahu bagaimana program-program dari Taspen itu sendiri.

Baca juga:

Penyerahan plakat dari Bank Mandiri Taspen Kepada Pemerintah Kota Palopo, dan penyerahan kartu identitas pensiun dari PT. Taspen kepada bapak M.Jais.

Tampak hadir Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palopo, Baso Sulaiman, Kepala Kantor Cabang Palopo Bank Mandiri Taspen Palopo, Rudang Sulistono, Sekretaris BKPSDM, Ruslan dan para ASN peserta sosialisasi.

Komentar

Rekomendasi

Pemkot Palopo Perpanjang Masa Belajar di Rumah

Klarifikasi Dinas PUPR Palopo Soal Isu Pembangunan Talud

Kelima Kalinya, Pemkot Palopo Raih Opini WTP

Beredar Surat Edaran Terkait Belajar dari Rumah Diperpanjang, Ini Kata Kadisdik Palopo

Disdik Palopo Tegaskan Belajar dari Rumah Masih Berlaku Sampai 1 Juni

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar