Pengunjung Warkop Ditegur Brimob Karena Tidak Disiplin

Patroli Brimob menyambangi toko telepon genggam dan warkop. Memberikan surat teguran kepada pengunjung yang tidak disiplin mematuhi protokol kesehatan / Foto : Brimob Batalyon A Pelopor

Terkini.id, Makassar – Tim Patroli Aman Nusa II Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel mengunjungi pertokoan di Jalan Rappocini.
Tim yang dipimpin Aiptu Hafid ini memasuki sejumlah toko telepon genggam.

Menghimbau pengusaha dan warga yang datang agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

Patroli juga menyambangi warkop. Memberikan surat teguran kepada pengunjung yang tidak disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKBP Darminto mengatakan, personel Brimob rutin mengelar patroli, sebagai bentuk upaya Polri khususnya Brimob menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. Sehingga masyarakat akan semakin produktif.

“Dalam patroli ini, Kami juga menyampaikan himbauan-himbauan terhadap warga yang melaksanakan aktivitas di luar rumah agar tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid 19, ini sebagai wujud nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” jelas Darminto, Kamis 20 Agustus 2020.

Menarik untuk Anda:

Darninto berharap masyarakat lebih waspada dan lebih peduli dengan kebersihan diri maupun kebersihan lingkungannya.

Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis mengatakan, sebagai bentuk dukungan Satbrimob Polda Sulsel dalam upaya pemerintah menerapkan adaptasi kebiasaan baru, Brimob berupaya memberikan rasa aman terhadap masyarakat. Salah satunya dengan menggelar patroli ke beberapa titik rawan.

“Patroli ini juga dilakukan sebagai wujud bhakti Brimob untuk masyarakat,” pungkas Anis.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Operasi Zebra, Satlantas Polres Toraja Utara Bagi Masker Gratis ke Pengguna Jalan

Tiba di Kajang, Calon Bupati Tomy Satria Ziarahi Makam Karaeng Boto Daeng Pabeta

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar