Makassar Terkini
Masuk

Sindir Keras Warga Solo, Penjual Pizza: Dari Dulu Bajingan Semua

Terkini.id, Jakarta – Postingan seorang netizen bernama Etha Pizza Cempaka Putih yang diketahui berprofesi sebagai penjual Pizza menyebut semua warga Solo dari dulu bajingan, viral di media sosial.

Postingan netizen penjual pizza sebut semua warga Solo bajingan itu viral usai dibagikan pengguna Twitter Igoen_anindya, seperti dilihat pada Kamis 16 Juni 2022.

Dalam narasi cuitannya, warganet itu menilai postingan netizen Etha Pizza Cempaka Putih itu bernada rasis lantaran telah menghina warga Solo.

Warganet itu pun melaporkan postingan Etha Pizza Cempaka Putih selaku pemilik akun Fitri_gusniarti itu ke CCIC Polri.

“Lagi-lagi ada yang rasis.. Kali ini pemilik akun Etha Pizza Cempaka Putih yang cuitannya menghina orang Solo CCICPolri Cintada16,” cuit warganet Igoen_anindya.

Dilihat dari foto tangkapan layar postingan netizen Etha Pizza Cempaka Putih itu, tampak penjual pizza tersebut menyebut warga Solo dari dulu bajingan semua.

Terkait hal itu, si netizen itu pun menyinggung mendiang Istri Mantan Presiden Soeharto yakni Ibu Tien Soeharto.

Netizen pemilik akun Fitri_gusniarti itu menyebut Almarhumah Ibu Tien Soeharto ditembak mati oleh anaknya sendiri.

“Udah dari dulu solo penduduknya bajingan smua. Sampai-sampai Bu Tien Soeharto ditembak mati sama anaknya sendiri,” ujar Etha Pizza Cempaka Putih selaku pemilik akun Fitri_gusniarti itu.

Tak hanya itu, netizen penjual pizza itu juga melontarkan sindiran keras terhadap pemimpin warga Solo yakni Wali Kota Gibran Rakabuming.

“Waktu itu si gibran belum ada, masih di neraka,” ujarnya.