Posting Foto Saat Pegang Vape, Wanita Tercantik di Dunia Ini Dikritik Netizen

Wanita Tercantik
Wanita tercantik di dunia, Thylane Blondeau. (Foto: Instagram)

Terkini.id, Jakarta – Model Prancis Thylane Blondeau dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia pada tahun 2018 versi TC Candler dan The Independent Critics.

Jauh sebelumnya, Thylane Blondeau juga sempat dinobatkan sebagai gadis paling cantik di dunia pada usia 6 tahun.

Thylane Blondeau merupakan putri atlet sepakbola asal Prancis, Patrick Blondeau. Ibunya, Veronika Loubry, adalah aktris yang kemudian beralih profesi sebagai perancang busana.

Thylane menapaki dunia model sejak usia empat tahun. Saat itu ia bekerja untuk desainer Prancis Jean Paul Gaultier. Usia tujuh tahun, ia sudah terlibat photoshoot untuk pertama kali.

Namun, belum lama ini wanita berusia 18 tahun ini dikritik netizen di media sosial lantaran memposting foto dirinya saat memegang vape atau rokok elektrik.

Dalam postingan fotonya pada Sabtu, 30 November 2019, Thylane sedang memodelkan kemeja Dior sambil memegang vape di salah satu tangannya.

Usai mengunggah foto tersebut, ia pun menuai kritikan dari para penggemar dan netizen. Banyak yang meminta Thylane tidak menggunakan vape.

“Ya Tuhan, berhentilah dengan vape,” kritik netizen.

“Kuharap kamu tidak memakainya,” timpal netizen lainnya.

Diketahui, unggahan foto Thylane dengan memegang vape bukanlah kali pertama. Pada Oktober lalu, ia juga berbagi foto serupa di akun media sosialnya.