Masuk

Presiden Jokowi Restui Prabowo dan Ganjar, Netizen Ini Sebut Pasangan Idaman

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) restui Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024. Terkait hal itu, netizen ini juga sebut mereka merupakan pasangan idaman.

Presiden Jokowi mengatakan dirinya mempersilahkan Menhan Prabowo dan Ganjar untuk maju sebagai capres 2024. Presiden pun menyatakan tidak masalah jika sikapnya tersebut ditafsirkan sebagai restu kepada keduanya untuk berlaga di bursa capres 2024.

“Karena menyampaikan kepada saya, masa saya bilang jangan, tidak, kan nggak gitu. Ya, silahkan. Demokrasi kita kan memang harus disampaikan seperti itu,” ucap Jokowi.

Cuplikan komentar netizen soal restu Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. [YouTube.tvOneNews]
Baca Juga: Ibu Eliezer Minta Tolong ke Presiden: Tolong Bapak, Kami Merasa Tidak Ada Keadilan Untuk Icad

Presiden Jokowi juga mengatakan tidak mungkin seorang presiden mengatakan tidak jika ada seorang menteri yang ingin maju menjadi capres atau cawapres.

“Nggak mungkin presiden misalnya ada menteri ke saya untuk menyampaikan itu terus saya bilang tidak. Ya, silahkan,” katanya.

Jokowi juga mempersilahkan jika pernyataan sikapnya itu ditafsirkan sebagai restu kepada Prabowo dan Ganjar maju di Pilpres 2024.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Hadiri Rakornas, Presiden Jokowi Ingatkan Kebijakan Berbasis Data

“Bahwa itu ditafsirkan sebagai restu, ya silahkan juga,” katanya.

Terkait hal itu, netizen juga setuju jika Prabowo dan Ganjar maju menjadi capres di Pilpres 2024. Apalagi ada netizen yang sepakat jika keduanya maju sebagai pasangan capres dan cawapres.

“Alhamdulillah saya juga sngt se-7, semoga kedua2nya Amanah mjdikan Indonesia lebih mju ke arah yg lebih baik adil & makmur rakyat sejahtera aman, sehat / cerdas, dan semoga Allah SWT meridhoi klu bpk Jokowi meristui kedua pasangan ini Insya Allah pendukung bpk jokowi tidak bnyak kecewa dan akan ikut memilih mereka,” kata akun Rini Yati.

“Ini baru Berita, apalagi mereka berduet ( saling mengisi) dlm meneruskan Pembangunan yg sdh Bpk. Jokowi Lakukan untuk NKRI ini. Semoga  Negara Kita Bertambah maju. Aamiin…aamiin YRA,” ucap Eddy Hartono.

Baca Juga: Soal Pemilu 2024, Puan Maharani: Capres Itu Sudah Ada di Garis Tangan

“Pasangan yang ku idamkan,” ujar M.R. adham.

“Saya pendukung fanatik bapak jokowi, dan saya rasa restu pak jokowi sudah memang saatnya pak prabowo terpilih menjadi seorang presiden serta pilihan yang sangat tepat mengandeng bapak ganjar sebagai wakil presiden,” sebut Efendi pratama, dikutip dari kanal YouTube tvOneNews yang diupload dua bulan lalu oleh Terkini.id pada Kamis, 10 November 2022.