Profilnya Jadi Goggle Doodle, Ini Lagu Romantis Chrisye yang Abadi Sepanjang Masa

Chrisye
Mendiang Chrisye semasa hidup. (Foto: Tribunnews)

Terkini.id, Jakarta – Sosok legenda musik Indonesia, Chrisye, menjadi tampilan profil Google (Google Doodle) sejak Senin, 16 September 2019, kemarin. Tanggal ini bertepatan dengan 70 tahun lahirnya sang legenda.

Lagu-lagu mendiang Chrisye menjadi gerbang menuju lintas waktu dan kenangan di masa lalu. Ajaibnya, lagu yang tercipta puluhan tahun lalu ternyata masih sering kali kita dengar hingga di era milenial sekarang.

Rekam jejak Chrisye di kancah musik tak terbantahkan. Sekitar 20 album dan sejumlah album lainnya cukup mengukuhkan sang penyanyi dengan predikat legend.

Seperti yang kita ketahui, ada beberapa lagu romantis Chrisye yang tak lekang oleh waktu alias abadi sepanjang masa. Dilansir dari berbagai sumber, berikut deretannya.

1. Kala Cinta Menggoda

Salah satu lagu hits yang pernah dinyayikan mendiang Chrisye yakni ‘Kala Cinta Menggoda’. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mencintai kekasih orang lain. Lagu ini sendiri sampai saat ini masih enak didengar di telinga kita.

2. Cinta

Lagu berikutnya yakni berjudul Cinta. Lagu ini juga masih banyak didengarkan oleh pencinta musik saat ini. Lagu Cinta mengisahkan tentang seseorang yang jatuh cinta.

Sampai saat ini, lagu Cinta dari sang legenda masih sering kita dengar dinyanyikan oleh generasi milenial.

3. Kisah Cintaku

Lagu yang dinyanyikan ulang oleh Ariel NOAH ini memang melekat dengan sosok almarhum Chrisye. Menceritakan soal kisah cinta seseorang yang ingin diulang, romantis sekaligus bikin galau.

Berita Terkait
Komentar
Terkini