Masuk

PT Baruga Asrinusa Development Buka Puasa Bersama Sekaligus Santuni Ratusan Anak Panti

Komentar

Terkini.id, Makassar – Baruga Asrinusa Development menggelar acara buka puasa bersama ratusan anak yatim di Food Court Bugis Waterpark Adventure, Jumat 22 April 2022. 

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan manajemen Baruga Asrinusa Development setiap tahunnya pada bulan suci Ramadan. 

“Syukur Alhamdulillah Ramadan tahun ini manajemen Baruga Asrinusa Development dapat kembali melaksanakan acara buka puasa bersama dengan anak yatim,”beber Iwan Richardo Nainggolan selaku Sales Residential & Marketing Communication Manager Bukit Baruga.

Baca Juga: HUT ke-27 Tahun, Kalla Beton Siap Berpartisipasi untuk Pembangunan IKN

Menurutnya, setiap acara buka puasa bersama yang digelar, kita manfaatkan untuk melakukan aksi sosial berupa pemberian santunan dan bingkisan kepada anak yatim. 

“Tahun ini, sekitar 628 anak yatim dari beberapa panti asuhan yang berada di Kota Makassar kami hadirkan dalam acara buka puasa yang kami gelar,”tuturnya.

“Bulan penuh berkah ini memang selalu dimaknai dengan sejuta kemuliaan di dalamnya,”sambungnya. 

Baca Juga: Kalla Beri Apresiasi untuk Ribuan Karyawannya lewat Kalla People Fest 2023

Segala amal ibadah yang dilaksanakan di bulan Ramadan insyaa allah dilipat gandakan pahalanya. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh manajemen Baruga Asrinusa Development, insyaa allah niat baik kami ini mendapatkan ridho Allah SWT. 

“Kami juga berharap kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun ini dapat memberikan manfaat kepada sesama. Selain itu, acara buka bersama dimaksudkan untuk mempererat tali ukhuwah dan silaturahmi di antara karyawan Baruga Asrinusa Development dan tamu undangan yang hadir,”jelasnya.

Tidak hanya itu, kata dia acara tersebut dimaksudkan sebagai salah satu bentuk rasa syukur dan komitmen perseroan untuk selalu berbagi di bulan suci Ramadan 1443 H.