Samsung Kembali Luncurkan Dua Smartphone Lite, Berikut Keunggulannya

Samsung Kembali Luncurkan Dua Smartphone Lite/ ist

Terkini.id, MakassarProdusen ponsel pintar asal Korea Selatan, Samsung baru saja merilis dua smartphone terbarunya, yakni Samsung Galaxy S10 Lite dan Mote 10 Lite.

Kedua ponsel pintar ini diluncurkan dalam ajang CES 2020, yang berlangsung pada 7 hingga 10 Januari 2020 mendatang di Las Vegas Convention Center, Amerika.

Mengutip laman Tekno Suara.com, kedua model Smartphone Lite ini menghadirkan fitur-fitur premium utama seperti teknologi kamera terbaru, S Pen, hingga baterai tahan lama.

Untuk lebih lengkapnya, berikut tiga fitur unggulan dari  Samsung Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lite:

  1. Layar tanpa gangguan Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lite menawarkan tampilan Infinity-O dari tepi-ke-tepi. Dengan ukuran layar 6,7 inci, layar memberikan pengalaman yang luas dan mendalam.
  2. Baterai lebih besar dan tahan lama Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lite tertanam baterai berkapasitas 4.500mAh yang didukung dengan kemampuan pengisian super cepat. Pengguna dapat tetap terhubung lebih lama dan menghabiskan lebih banyak waktu melakukan hal-hal yang mereka sukai.
  3. Layanan dan keamanan Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lite hadir dengan ekosistem aplikasi dan layanan Samsung, termasuk Bixby, Samsung Pay, dan Samsung Health.

Dua perangkat Galaxy Lite ini juga dilindungi dengan platform keamanan tingkat tinggi andalan Samsung yaitu Knox. Galaxy S10 Lite tersedia dalam pilihan warna Prism White, Prism Black, dan Prism Blue, sedangkan Galaxy Note 10 Lite tersedia dalam opsi warna Aura Glow, Aura Black, dan Aura Red.

Menarik untuk Anda:

Samsung belum mengumumkan banderol harga dua perangkat itu. Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lite dijadwalkan akan dipamerkan di panggung CES 2020 yang berlangsung pada 7-10 Januari 2020 di Las Vegas Convention Center, AS.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Facebook Dinilai Biarkan Ujaran Kebencian, Adidas hingga Unilever Setop Pasang Iklan

Cerita Dosen ITB Bikin Ventilator Indonesia: Habiskan Waktu 6 Minggu, Tidur Cuma 4 Jam

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar