Sasar Pengguna Milenial dan Generasi Z, Indosat  Gandeng  Snapchat

IM3 Ooredoo menggandeng perusahaan aplikasi fitur kamera Snap Inc untuk menyasar ke pelanggan millenials dan generasi Z.

Terkini.id,Jakarta – IM3 Ooredoo menggandeng perusahaan aplikasi fitur kamera Snap Inc untuk menyasar ke pelanggan millenials dan generasi Z. Kerjasama ini akan membuat pelanggan IM3 Ooredoo untuk bebas mengekspresikan diri dalam aplikasi Snapchat dan mendapatkan gratis 5GB kuota internet untuk akses Snapchat melalui aplikasi My IM3.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengatakan pelanggan muda IM3 Ooredoo merupakan generasi Millenials dan generasi Z yang sangat menyukai aplikasi chatting dan fitur kamera.

“Kami memahami bahwa pelanggan kami sangat suka chatting dengan teman, mengabadikan serta berbagi foto dan video. Untuk itu, kami meluncurkan paket internet khusus untuk Snapchat di Indonesia, “kata Ritesh Kumar saat ditemui awak media, Rabu, 4 Desember 2019 di Menteng, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Managing Director International Market Snap Inc, Nana Murugesan mengatakan dengan kerjasama ini dapat membuat snapchatters bebas menampilkan kreativitas mereka lewat 10 second Creative Challenge yang merupakan hasil kerjasama keduanya.

“Lebih dari 70 persen pengguna aktif Snapchat bermain dengan lensa Augmented Reality setiap harinya dan kami yakin lensa yang kami luncurkan bersama Indosat Ooredoo akan populer,” ungkapnya.

Menarik untuk Anda:

VP- Head of Mobile Financial Services, Hendry Syaputra menambahkan tak hanya Snapchat ke depannya bukan tak mungkin Indosat Ooredoo akan lebih banyak menggandeng aplikasi  lainya seperti Netflix dan Viu.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Mau Aman Modifikasi Jok Sepeda Motor, Berikut Triknya

Usung Konsep Quality Fof Life, Teknologi NanoeTM Panasonic Hambat Pertumbuhan Virus 99,9 Persen

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar