Satu Keluarga di Pinrang Korban Sriwijaya Air SJ182, Jasa Raharja: Insya Allah Dapat Santunan

Terkini.id, Makassar – Satu keluarga asal Kabupaten PInrang, Sulawesi Selatan, menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 pada Sabtu 9 Januari 2021 lalu.

Mereka adalah pasangan suami istri, yakni Supianto (37 tahun) bersama istrinya Rusni (44 tahun), dan anak perempuannya Abida Dania yang masih berusia 2 tahun.

Supianto diketahui merupakan pengusaha kayu yang tinggal di Pontianak, sedangkan istrinya merupakan warga asal Dusun Mattagie, Desa Watang Pulu, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang.

Mengetahui ada warga di Pinrang yang menjadi korban kecelakaan pesawat, pihak pemerintah kecamatan, kepolisian dan PT Jasa Raharja telah melakukan kunjungan ke rumah keluarga korban untuk didata.

Mungkin Anda menyukai ini:

Humas Jasa Raharja Sulawesi Selatan, Muhammad Sabir membenarkan ada korban pesawat Sriwijaya Air yang bermukim di Pinrang.

Baca Juga: Jasa Raharja Tanam Ribuan Bibit Mangrove di Lantebung

Sabir menyampaikan, keluarga korban tersebut insya Allah mendapat santunan. “Insya Allah dapat,” jelas Sabir kepada terkini.id.

Sebelumnya diberitakan, pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJ 182 hilang kontak pada Sabtu 9 Januari 2021 sekitar pukul 14.40 WIB. 
Pesawat itu membawa penumpang 40 dewasa, tujuh anak-anak, tiga bayi, pilot-kopilot, satu petugas keselamatan penerbangan dan tiga awak kabin. Pencarian pesawat masih terus dilakukan.

Tim SAR saat ini tengah melakukan pencarian dan terus melakukan evakuasi puing-puing pesawat dan jenazah korban pesawat tersebut.

Bagikan