Sebut Banyak Warga Siap Lengserkan Jokowi, Rizal Ramli Dihujat Netizen: Kemampuan di bawah rata-rata, Bacot!

Terkini.id, JakartaRizal Ramli sebut banyak warga yang siap lengserkan Presiden jokowi atau turunkan Jokowi, namun dirinya malah dihujat netizen.

Soal rencana lengserkan Jokowi itu disampaikan Rizal Ramli dalam salah satu cuitan twitter resminya, @RamliRizal. Dirinya menceritakan banyak yang siap turunkan Jokowi dari jabatan Presiden Republik Indonesia. 

Selain itu, para netizen mengomentari cuitan tersebut, sebagian membenarkan pernyataan Rizal Ramli, namun sebagian juga ada yang tidak setuju.

Baca Juga: Polisi Pastikan Tak Ada Perlakuan Khusus Terhadap Roy Suryo

Rizal Ramli menceritakan bahwa banyak orang yang kirim pesan Whatsapp, yaitu stiker yang bertuliskan ‘Kami tunggu komando, siap turunkan Jokowi’.

Kemudian, Rizal Ramli juga meminta warganet sabar dan menyampaikan pesan bahwa semua akan indah pada waktunya. Lalu diri ya meminta komentar netizen.

Baca Juga: Rizal Ramli Tanggapi Penolakan Jokowi Terkait Usulan TNI Aktif Masuk...

“Banyak yang kirim WA dengan lampirkan meme ini,” tulis Rizal Ramli dalam cuitan twitter @RamliRizal, sebagaimana dikutip Terkini.id, pada Senin, 4 April 2022.

“Sabar, sabar, semua akan indah pada waktunya. Bagaimana menurut netizen?,” tulis Rizal Ramli melanjutkan.

Kemudian, cuitan itu menuai banyak komentar. Sebagian netizen menuliskan komentar negatif, sebagian lagi justru mendukung.

Baca Juga: Rizal Ramli Tanggapi Penolakan Jokowi Terkait Usulan TNI Aktif Masuk...

Salah satunya ialah komentar netizen dengan akun @KangAmore, dirinya menuliskan komentar pedas berupa sindiran untuk Rizal Ramli.

Komentar netizen (twitter @RamliRizal)

“Menurut saya gak akan pernah terjadi. Karena orang2 yang banyak ngomong itu kemampuannya di bawah rata2. Bacotnya aja yang paling gede,” tulis sang netizen mengomentari cuitan Rizal Ramli.

Bagikan