Sebut Celana Cingkrang Identik Teroris, Politikus PDIP: Kadrun Kebakaran Jenggot

Terkini.id, Jakarta – Politikus PDIP, Dewi Tanjung menyindir pihak yang keberatan dengan pernyataannya yang menyebut orang-orang yang memakai cadar maupun celana cingkrang identik dengan teroris.

Ia pun mengatakan, apabila cadar dan celana cingkrang itu tidak identik dengan teroris maka sebaiknya sekarang para teroris memakai bikini dan celana pendek saja.

Hal itu disampaikan Dewi Tanjung lewat cuitannya di Twitter, seperti dilihat pada Selasa 13 April 2021.

Baca Juga: PDIP Sajikan Sayur Lodeh Saat Jamu Tiga Menteri

“Kalo yang bercadar dan bercelana cingkrang keberatan di samakan dengan Teroris Nyai Request, Bagaimana skarang para Teroris yang Cewe Pake Bikini dan yang Cowok Pake Celana Pendek di atas lutut SETUJU ngga???!,” cuit Dewi Tanjung.

Dengan begitu, kata Dewi, orang-orang yang bercadar dan celana cingkrang tidak lagi akan baper saat disebut identik dengan teroris.

Baca Juga: Lounching JIS Akan Dibuka Dengan Tanding Tim Muda Barca-Madrid, PDIP:...

“Biar yang bercadar dan bercelana cingkrang Ngga BAPER,” tuturnya.

Kader PDIP ini juga mengaku baru sadar bahwa pernyataannya terkait hal itu sebelumnya ternyata viral.

Lantaran pernyataannya terkait cadar tersebut, kata Dewi, para kadrun pun kebakaran jenggot.

Baca Juga: Lounching JIS Akan Dibuka Dengan Tanding Tim Muda Barca-Madrid, PDIP:...

“Nyai Baru Sadar Ternyata stetmen Nyai tentang Wanita Bercadar VIRAL dan bikin Para Kadrun kebakaran Jenggot,” ungkap Dewi Tanjung.

Politisi PDIP ini pun menyampaikan contoh bagaimana perasaan masyarakat di tempat publik apabila melihat orang-orang yang memakai cadar maupun celana cingkrang.

“Coba kalo kita lagi di Mall atau di tempat umum lalu liat wanita Bercadar pasti ada perasaan Risih dan Ngga Nyaman,” ujarnya.

Bagikan