Sekali rekrut, TDA Makassar pecahkan rekor Nasional

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Makassar, Perekrutan anggota baru dalam sebuah organisasi atau lembaga merupakan sebuah proses regenerasi. Seperti yang kita ketahui, keberlangsungan hidup suatu organisasi bahkan komunitas sekalipun bergantung pada proses regenerasinya.

Begitu pula yang dilakukan oleh Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Makassar yang melakukan regenerasi melalui Program open recruitment new member. Sebagai wadah belajar dan bertumbuh bagi para pelaku bisnis, TDA kembali menerima anggota baru, proses open recruitment ini terbuka untuk umum melalui registrasi TDA Passport. Rekrutmen yang hanya dilakukan sekali sepanjang tahun 2019 ini berhasil menggait ratusan pelaku bisnis di kota Makassar dan sekitarnya, hal ini terlihat dari antusiasme pendaftar yang terus meningkat sejak dibukanya pendaftaran pada 13 Desember 2019.

“Update terakhir dari tim divisi pelayanan anggota, jumlah pendaftar yang upgrade tda passport itu masuk ke angka 100”. Ungkap Ketua TDA Makassar 6.0 Khalid Abdul Rahman.

Lebih lanjut dirinya mengakatakan bahwa ini merupakan rekor tertinggi se-Indonesia bahkan mengalahkan jumlah rekrutmen tertinggi yang dipegang oleh TDA Nganjuk, mengingat bahwa komunitas ini merupakan komunitas bisnis nasional yang terdapat di lebih dari 90 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Khalid mengungkapkan bahwa pencapaian rekrutmen ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim TDA Makassar 6.0, khususnya divisi pelayanan anggota TDA Makassar dan divisi Marketing Communication (Marcomm) yang terus mengedukasi para pelaku bisnis di Makassar tentang nilai-nilai TDA dan menyebarkan informasi perekrutan ini.

Para anggota baru TDA Makassar yang telah melakukan registrasi di TDA Passport, akan mendapatkan banyak manfaat yaitu, materi-materi serta akses pembelajaran bisnis, lingkungan bisnis yang sehat, mentoring, hingga akses investasi. Demikian seperti yang dijelaskan oleh koordinator divisi pelayanan anggota TDA Makassar Haris Tompo. Selain itu, para anggota baru ini nantinya akan disambut langsung sebagai keluarga baru TDA Makassar dalam puncak perayaan ulang tahun ke-8 TDA Makassar pada sabtu (14/12/2019).

Haris berharap, seluruh anggota baru TDA Makassar dapat menggaungkan semangat kolaboraksi untuk negeri di bidang wirausaha.

Komentar

Rekomendasi

Dukung Ketersediaan Stok PMI, Yonif R514 Gelar Donor Darah

Ini Arahan Wakapolres Saat Pimpin Apel Pagi Selasa 7/4/2020

Ada Apa, Malam Hari Wakapolda Sulsel Di Posko Pemakaman Korban Dugaan Covid-19 Dikabupaten Gowa,

Puskesmas Minasa Upa Intens Galakkan Pencegahan Covid-19 pada Masyarakat

Dukung Program 1000 Masker Gratis, Jurusan Perbankan Syariah UIN Alauddin Kunjungi Rumah Jahit IZI Sulsel

Gelar Kajian Online Via WA, HMJ KPI Unismuh Makassar Mengangkat Tema Ini

Bersama Baznas Provinsi Sulawesi Selatan, Relawan Pendidikan Baznas Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Lindungi Personel dari Covid-19. Bekangdam XII/Tpr Bagikan Masker dan APD

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar