Sentil Keras Benny Harman, Warga NTT: Jangan Ganggu Presiden Jokowi

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria warga NTT melontarkan sentilan keras kepada Anggota DPR Fraksi Demokrat Benny K Harman, viral di media sosial.

Video warga NTT sentil keras Benny Harman itu viral usai diunggah pengguna Twitter Bambangmulyono2, seperti dilihat pada Sabtu 22 Januari 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu menilai video tersebut memperlihatkan betapa cintanya warga NTT kepada Presiden Jokowi.

Baca Juga: Bela Ubedilah Badrun, Benny Harman: Korupsi Harus Dikawal Jangan Malah...

“Vidio ini menggambarkan betapa Cintanya warga NTT kepada Presidennya bpk Jokowi. Untuk kalian supaya berhati-berhati jangan memprovokasi rakyat NTT,” cuit netizen Bambangmulyono2.

Dilihat dari video itu, tampak seorang pria warga NTT menyindir soal kinerja Benny Harman di DPR RI selaku wakil rakyat dari Dapil Flores NTT.

Baca Juga: Politisi Demokrat: Turunkan Pemimpinnya, Negeri Ini Pasti Selamat

Ia pun lantas membandingkan hasil kerja Benny Harman di DPR untuk masyarakat NTT dengan Presiden Jokowi.

“Presiden Jokowi itu ruang kerjanya lebih luas dari Anda di seluruh Indonesia, tapi terlihat hasilnya. Bukan seperti anda, yang cuma di NTT itupun Dapil Flores, tapi mana hasilnya?,” ujar warga NTT itu.

Maka dari itu, ia meminta kepada Benny Harman selaku orang NTT untuk bisa menjadi orang yang bersyukur dan berterima kasih.

Baca Juga: Politisi Demokrat: Turunkan Pemimpinnya, Negeri Ini Pasti Selamat

“Jadi saya minta sekali lagi untuk anda Bapak Benny K Harman yang terhormat, jadilah orang NTT yang tahu bersyukur dan berterima kasih,” tuturnya.

Menurutnya, Benny Harman boleh saja bersuara untuk partainya yakni Demokrat namun jangan juga melupakan masyarakat NTT yang telah membawa politisi itu duduk di DPR RI.

“Boleh saja anda bermain lidah untuk partai anda di Senayan, tapi jangan lupa bahwa masyarakat NTT lah yang membawa anda duduk di Senayan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, warga NTT itu juga menegaskan jika saat ini Benny Harman belum bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat NTT maka jangan mengganggu Presiden Jokowi yang saat ini tengah memberikan yang terbaik untuk rakyat NTT.

“Jadi kalau saat ini anda belum bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat NTT, maka anda jangan mengganggu Presiden Jokowi yang saat ini sedang memberikan yang terbaik untuk masyarakat NTT,” ujarnya.

Bagikan