Si Jago Merah Hanguskan 5 Rumah di Jeneponto, Seorang Warga Tewas

Sijago merah  kembali beraksi di Desa Bontosungguh, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Kamis, 15 Oktober 2020 dengan menghangus beberapa rumah milik warga.
Sijago merah  kembali beraksi di Desa Bontosungguh, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Kamis, 15 Oktober 2020 dengan menghangus beberapa rumah milik warga. 

Terkini.id, Jeneponto – Si jago merah  kembali beraksi di Desa Bontosunggu, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Kamis, 15 Oktober 2020 dengan menghangus beberapa rumah milik warga.

Kebakaran yang terjadi sekitar, pukul 03.30 WITA itu menghanguskan 5 rumah di Kampung Bontosunggu, Desa Bontosungguh Kecamatan Tamalatea, kabupaten Jeneponto.

Sesuai informasi yang dihimpun terkini.id, api baru dilihat setelah membesar di salah satu rumah milik warga.

“Api baru dilihat setelah membesar, api pertama dilihat sekitar jam tiga lewat, kita bergegas lari membantu setelah mendengar teriakan minta tolong,” kata Zainuddin warga Desa Bontosunggu kepada terkini.id, Kamis, 15 Oktober 2020.

Menurutnya, 5 rumah yang hangus terbakar milik warga, diantaranya milik  mantan sekretaris Desa Bontosungguh.

Menarik untuk Anda:

“Rumah yang terbakar itu milik, Bangsawa Daeng Sirua,Suasti Daeng Lebong, Daeng Ginda,Tombo Daeng Sikki dan rumahnya Sampara,” ungkap Zainuddin.

Kebakaran yang terjadi di Dusun Bontosunggu Desa Bontosunggu Kecamatan Tamalatea itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

“Ada kasihan yang meninggal, dia meninggal diduga jatuh dari tangga rumahnya saat lari mendengar rumah anaknya kebakaran, namanya Daeng Nai,” tutup Zainuddin.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Berkunjung ke Jeneponto, Ini Kata Menteri Pertanian Soal Bibit Jagung yang Dikeluhkan Petani

Gegara Ballo, Ayah di Jeneponto Cabuli Anak Kandung Berkali-kali

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar