Siap-siap, Besok MRKI Bakal Rilis Nama Bacalon Pilkada 2020 di 12 Daerah di Sulsel

Direktur Pemenangan Indonesia Timur, Mindset Riset Konsultan Indonesia (MKRI), Andi Baso Ryadi Mappasulle.

Terkini.id,Makassar – Mindset Riset Konsultan Indonesia (MRKI) bakal merilis hasil survei terkait siapa saja Bakal Calon pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 12 daerah di Sulawesi Selatan pada September 2020 mendatang.

Diketahui ke-12 Kabupaten Kota yang bakal melakukan pemilihan kepalda daerah pada 2020 mendatang adalah Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Maros, Pangkep, Barru, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu Utara, Luwu Timur, Selayar, Soppeng dan Bulukumba.

Dikabarkan Mindset Riset Konsultan Indonesia (MRKI) bakal menyampaikan hasil rilis bakal calon yang berpotensi di Pilkada 2020 mendatang itu dilakukan pada Kamis, 25 Juli 2019.

Hal tersebut dibenarkan Direktur Pemenangan Indonesia Timur, Mindset Riset Konsultan Indonesia (MKRI), Andi Baso Ryadi Mappasulle.

Menurut Andi Baso Ryadi Mappasulle MRKI akan mengumumkan nama-nama ke publik pada Kamis 25 Juli 2019 yang berlangsung di Claro Hotel Makassar.

“Kami akan umumkan nama-namanya ke publik secara original,” katanya.

Lanjut Andi Adi menyampaikan bahwa subtansi rilis yang akan dilakukan Kamis besok adalah lembaga ini mencoba menggali nama-nama yang diwacanakan di lapangan, kemudian menggali harapan masyarakat pada Pilkada mendatang. Dan yang ketiga ditekankan kembali bahwa survei yang dilakukan MEKI tidak ada campur tangan dari siapapun dan partai apapun yang menekan kita.

“Rilis ini kita persembahkan hasil original kondisi masyarakat. Kalau ada yang mengklaim itu tidak benar. Khusus di Bulukumba saya tegaskan kembali tidak ada satupun calon Bupati dan Wakil Bupati yang kita dampingi,” terangnya.

Kita berharap dari hasil rilis survei tersebut semua yang berpikir maju pada Pemilihan Kepala Daerah pada 2020 mendatang bisa menentukan sikap selanjutnya, karena minimal dia mengetahui kekuatan awal.

Komentar

Rekomendasi

Petinggi Sunda Empire Ngaku Kader NU, Ini Tanggapan GP Ansor

SBY Kupas Skandal Jiwasraya, Dorong DPR Bentuk Pansus seperti Kasus Bank Century

Ditilang Polisi, Bocah di Bulukumba Ini Dihukum Baca Hafalan Alquran

Heboh Video Pawang Ular Tewas Digigit, King Kobra Kini Dibunuh Keluarga

Merasa Sudah Tak Miskin, Ratusan Warga Mengundurkan Diri dari Status PKH

Anak Adopsi Ini Balas Jasa Orang Tua Angkatnya yang Miskin dengan Rumah Mewah

Video: Aneh, Kuda Ini Pura-pura Mati Setiap Kali Mau Ditunggangi Manusia

Menteri PUPR: Revitalisasi Monas Pernah Dilakukan 4 Gubernur, Cuma Anies yang Tak Minta Izin

Tak Hanya Corona, Ternyata Kelelawar Juga Penyebar Virus Ini

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar