Siap-siap, Besok MRKI Bakal Rilis Nama Bacalon Pilkada 2020 di 12 Daerah di Sulsel

Direktur Pemenangan Indonesia Timur, Mindset Riset Konsultan Indonesia (MKRI), Andi Baso Ryadi Mappasulle.

Terkini.id,Makassar – Mindset Riset Konsultan Indonesia (MRKI) bakal merilis hasil survei terkait siapa saja Bakal Calon pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 12 daerah di Sulawesi Selatan pada September 2020 mendatang.

Diketahui ke-12 Kabupaten Kota yang bakal melakukan pemilihan kepalda daerah pada 2020 mendatang adalah Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Maros, Pangkep, Barru, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu Utara, Luwu Timur, Selayar, Soppeng dan Bulukumba.

Dikabarkan Mindset Riset Konsultan Indonesia (MRKI) bakal menyampaikan hasil rilis bakal calon yang berpotensi di Pilkada 2020 mendatang itu dilakukan pada Kamis, 25 Juli 2019.

Hal tersebut dibenarkan Direktur Pemenangan Indonesia Timur, Mindset Riset Konsultan Indonesia (MKRI), Andi Baso Ryadi Mappasulle.

Menurut Andi Baso Ryadi Mappasulle MRKI akan mengumumkan nama-nama ke publik pada Kamis 25 Juli 2019 yang berlangsung di Claro Hotel Makassar.

“Kami akan umumkan nama-namanya ke publik secara original,” katanya.

Lanjut Andi Adi menyampaikan bahwa subtansi rilis yang akan dilakukan Kamis besok adalah lembaga ini mencoba menggali nama-nama yang diwacanakan di lapangan, kemudian menggali harapan masyarakat pada Pilkada mendatang. Dan yang ketiga ditekankan kembali bahwa survei yang dilakukan MEKI tidak ada campur tangan dari siapapun dan partai apapun yang menekan kita.

“Rilis ini kita persembahkan hasil original kondisi masyarakat. Kalau ada yang mengklaim itu tidak benar. Khusus di Bulukumba saya tegaskan kembali tidak ada satupun calon Bupati dan Wakil Bupati yang kita dampingi,” terangnya.

Kita berharap dari hasil rilis survei tersebut semua yang berpikir maju pada Pemilihan Kepala Daerah pada 2020 mendatang bisa menentukan sikap selanjutnya, karena minimal dia mengetahui kekuatan awal.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

120 Anggota Kodim 1425 Jeneponto Jalani Tes Urine

Terkini.id,Jeneponto - Sebanyak 120 angggota Kodim 1425 Jeneponto ikut serta melakukan tes urine. Ini dilakukan dalam rangka Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba