Makassar Terkini
Masuk

Singgung Kejadian Sri Lanka, Netizen Ini Provokasi Rakyat Duduki DPR

Terkini.id, Jakarta – Postingan seorang netizen bernama Yasonna BuzzerSlayer memprovokasi rakyat Indonesia untuk menduduki gedung DPR dengan bercermin pada kejadian di Sri Lanka, viral di media sosial.

Adapun tangkapan layar postingan netizen Yasonna BuzzerSlayer provokasi rakyat duduki gedung DPR dengan menyinggung soal kejadian di Sri Lanka itu viral usai diunggah pengguna Twitter @tukangrosok_, seperti dilihat Terkini.id pada Selasa 26 Juli 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen @tukangrosok_ menyebut dirinya diblokir oleh pemilik akun Yasonna BuzzerSlayer itu.

“Lucu ini akun, keknya blm pernah bersinggungan tapi gue diblokir,” cuit netizen @tukangrosok_.

Dilihat dari isi postingan akun Yasonna BuzzerSlayer tersebut, tampak netizen itu menyerukan kepada rakyat Indonesia agae menduduki gedung DPR.

Menurutnya, hal itu akan menunjukkan kalau jati diri bangsa Indonesia masih ada.

“Rakyat Indonesia harus bisa duduki Gedung DPR Buktikan kalau Jati diri Indonesia masih ada,” ujar pemilik akun @YasonnaB tersebut.

Ia pun lantas menyinggung soal kejadian di Sri Lanka dimana rakyat di negara itu telah menduduki Istana Presiden dan sekarang mereka bebas menikmati fasilitas di sana.

“Kemarin Srilanka bisa menduduki Istana Presiden dan sekarang mereka bebas menikmati fasilitas di Istana Negara,” ungkapnya.

Bercermin dengan kejadian di Sri Lanka itu, netizen Yasonna BuzzerSlayer pun memprovokasi rakyat Indonesia agar jangan mau kalah dengan negara kecil tersebut.

“Masa Indonesia kalah dengan negara yang lebih kecil daripada Sumatera Utara,” ujarnya.