Makassar Terkini
Masuk

Singgung Ustadz Yusuf Mansur, AA Gym: Hati-Hati, Bisa Habis Harta Kita!

Terkini.id, Jakarta – Singgung Ustadz Yusuf Mansur, pendakwah AA Gym berikan pesan kepada jama’ah, ‘hati-hati, bisa habis harta kita,’.

Beberapa waktu lalu, beredar sebuah video yang menampilkan sosok AA Gym tengah membicarakan Ustaz Yusuf Mansur.

Dalam video tersebut, AA Gym terlihat mengingatkan jemaahnya agar berhati-hati terhadap Ustadz Yusuf Mansur.

Menurutnya, jikalau mendengar ceramah Ustaz Yusuf Mansur, bukan tak mungkin harta kita akan habis. 

Loh, kok bisa? Seperti diketahui, belakangan ini sosok ayah dari Wirda Mansur itu memang sedang hangat diperbincangkan publik. 

Hal itu terjadi setelah beberapa video ceramahnya yang meminta atau ‘memaksa’ jamaah untuk memberikan hartanya guna kepentingan sedekah viral di media sosial.

Nah, terkait hal tersebut, muncullah video dari Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym yang memperingatkan jemaahnya berhati-hati dengan sang ustaz.

“Ustaz Yusuf Mansur, hati-hati ya kalau dengar ceramah beliau,” wanti-wanti Aa Gym, dilansir terkini.id dari akun Instagram @viral62.com via Hops.id pada Rabu, 13 April 2022. 

“Bisa habis tuh harta kita. Wah, bener, Pak!,” ujar AA Gym melanjutkan.

Dalam video tersebut, terlihat Aa Gym yang seakan-akan menirukan ucapan Ustaz Yusuf Mansur kala membuat jemaahnya memberikan hartanya untuk keperluan sedekah. 

“Aa punya apa, ya?” tutur Aa Gym menirukan pertanyaan dari Ustaz Yusuf Mansur. 

“Ya, alhamdulilah,” lanjutnya. “Ayo, punya rumah yang paling bagus gak di kota? Aa sedehkahkan,” sambung Aa Gym masih menirukan kata-kata Ustaz Yusuf Mansur. 

“Pokoknya, harta apa yang Aa sukai, sedehkahkan! Wow, punya mobil, lepas. Tanah, tanah punya yang puluhan tahun nabung ada, lepas.” 

Nah, oleh karena itulah menurut Aa Gym, dua hari saja harta orang yang mendengar ceramah Ustaz Yusuf Mansur bisa habis. 

“Itu dua hari bisa habis harta kita.” Kisah dari Aa Gym tersebut kemudian mengundang tawa dari para jamaah yang mendengarkan kajian darinya.