Sosialisasi di Matangli, Al-John: Masyarakat Harus Pilih Pemimpin yang Mampu Majukan Tana Toraja

Terkini.id, Tana Toraja – Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John), Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja nomor urut 3, menghadiri sosialisasi di Matangli, Lembang Leppan, Kecamatan Malimbong Balepe.

Dengan niat memajukan Tana Toraja, John Diplomasi meyakinkan masyarakat agar berpartisipasi dalam memilih pemimpin.

“Masyarakat harus memilih pemimpin yang mampu memajukan Tana Toraja, Saya bersama Bapak Albertus Partarru siap mewujudkan itu,” ungkap John Diplomasi, Jumat 23 Oktober 2020.

Baca Juga: Berlibur di Tana Toraja, Najwa Shihab Kunjungi Kuburan Goa

Bersama Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John), hal itu bukan lagi sekedar mimpi.

“Pembangunan Infrastruktur hingga wilayah terjauh, menjadikan seluruh lembang adalah kantor, pemerataan pelayanan kesehatan, dan masih banyak lagi pelayanan untuk masyarakat yang akan kami hadirkan,” katanya.

Baca Juga: Mengerikan! Tubuh Anak ini Melepuh Usai Vaksinasi Covid-19

Bersamaan dengan itu, Albertus Patarru menyadari banyaknya dukungan yang datang dari masyarakat Tana Toraja kepada pasangan Al-John.

“Masyarakat yang memberikan dukungan, mereka adalah masyarakat yang menginginkan Tana Toraja Maju,” tegas Albertus Patarru.

Berita ini telah tayang sebelumnya di : https://toraja.terkini.id/2020/10/23/tana-toraja-maju-yang-melayani-selangkah-lagi-diwujudkan-pasangan-nomor-urut-3-al-john/

Bagikan