Kapolres Gowa : Stretching Dapat Ciptakan Tubuh Yang kuat Dan Jiwa Yang Sehat

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Kabag Sumda Kompol Nursiah Abdullah, memimpin olahraga Streching dihalaman polres gowa, (foto istimewah)

Terkini.id, Gowa – Mens sana in corpore sano, dalam tubuh yang kuat, terdapat jiwa yang sehat. Ini merupakan slogan kesehatan yang selalu di gaungkan. Oleh karena itu Polres Gowa pun selalu mengajak personilnya untuk berolahraga tiap harinya .

Olahraga dapat juga mendukung pelaksanaan tugas personil agar tetap bugar dan prima. Kali ini, Polres Gowa kini membudayakan gerakan stretching / peregangan otot usai melaksanakan apel pagi.

Hal itu terlihat jelas, seperti pada Kamis pagi ini (02/04/2020), usai pelaksanaan apel pagi, para personil Polres Gowa pun mulai melakukan gerakan peregangan otot / stretching.

Kegiatan yang digelar di lapangan polres gowa ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH dan didampingi Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah, mulai dari gerakan peregangan kepala hingga peregangan kaki yang berlangsung kurang lebih 10 menit.

Kapolres Gowa mengatakan, “Pelaksanaan stretching ini akan dilaksanakan setiap hari pasca apel pagi, guna menjaga keseimbangan tubuh personil agar tetap bugar dan prima dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan menangkal penyakit termasuk virus corona yang saat ini marak diperbincangkan masyarakat.”

Baca juga:

“Mari kita menjaga kesehatan, mulai dari diri sendiri, dan lingkungan yang ada di sekitar kita guna mencegah masuknya penyakit-penyakit yang tidak diinginkan,” tambah Boy.

“Meskipun pelaksanaan stretching hanya sebentar, olahraga ringan ini diharapkan dapat diikuti seluruh personil dengan maksimal,” imbuh Kabag Sumda Saat dikonfirmasi usai olahraga. (*jr)

Komentar

Rekomendasi

Spesialis Cover Lagu, Channel YT ini Cocok Untuk Kamu yang Lagi Nyantai

Wujudkan RPH Sesuai Standarisasi dan Terintegrasi

Polres Gowa, Juara Pertama Bhabinkamtibmas Teladan Tingkat Polda Sulsel

Ops Ketupat Lipu 2020, Fokus Pada Pengendara Tidak Makai Masker

Kini, Dapur Umum  TNI/Polri Kabupaten Gowa Kembali Aktif

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar