Sudah Pernah Berhubungan Badan, Pria Ini Tak Sadar Pacaran dengan Makhluk Halus

Terkini.id, Karanganyar – Kehidupan kita di dunia ini tidak hanya dihuni oleh makhluk hidup saja. Terdapat pula makhluk lain yang sering disebut makhluk astral atau makhluk halus.

Secara kasat mata, makhluk-makhluk itu memang tidak terlihat. Namun, mereka bisa saja benar-benar ada di sekitar kita.

Makhluk tak kasat mata tersebut juga bisa tertarik pada manusia, atau secara alami tubuh kita yang menarik mereka. Seperti halnya yang dialami pria asal Karanganyar, Jawa Tengah, bernama Suprapto.

Baca Juga: Gus Muwafiq Sebut Sajen Tidak Dilarang Islam: Memang Makanan Untuk...

Dilansir dari manaberita, Rabu 30 Januari 2019, Suprapto telah menjalin hubungan selama bertahun-tahun dengan seorang wanita yang diketahui bernama Sri Wahyuningsih.

Keduanya pertama kali bertemu di acara pasar malam di Waduk Lalung, Karanganyar. Pertemuan itu mengantarkan mereka pada hubungan yang lebih lanjut, yaitu pacaran.

Kejanggalan sosok kekasih Suprapto

Baca Juga: Merinding, InI Tandanya Makhluk Halus Ingin Berkomunikasi dengan Kita!

Kekasih Suprapto tersebut bahkan beberapa kali berbincang dengan keluarga Suprapto via telepon. Namun dalam hubungan tersebut, ada beberapa kejanggalan yang sering terjadi.

Pertama, hanya Suprapto seorang yang bisa melihat nomor telepon milik Sri. Orang lain bahkan tak bisa menghubunginya kecuali Prapto sendiri yang menghubunginya.

Kejanggalan lain adalah saat keduanya berkendara sepeda motor. Sri selalu enggan dibonceng oleh Suprapto. Alhasil, Sri lah yang mengendarai sepeda motor dengan Suprapto duduk di kursi belakang.

Baca Juga: Merinding, InI Tandanya Makhluk Halus Ingin Berkomunikasi dengan Kita!

Suprapto juga bahkan sempat menerima hadiah berupa kemeja dan ikat pinggang dari kekasihnya itu.

Sri mengaku hamil 3 bulan

Pada suatu ketika, Sri mengaku hamil 3 bulan dan telah memastikannya setelah diperiksa oleh bidan. Merasa bertanggung jawab, Suprapto pun menegaskan akan segera menikahi pacarnya itu.

Sri kemudian memberikan alamat kedua orangtuanya dan orangtua Suprapto bersiap untuk lamaran.

Namun hal mengejutkan terjadi. Alamat yang diberikan Sri ternyata hanyalah sebuah pohon jati besar yang terdapat sumur tua di bawahnya.

Sri pun menghilang begitu saja tidak diketahui hingga kini. Bahkan, bidan yang memeriksanya mengaku tak pernah memeriksa pasien bernama Sri Wahyuningsih.

Bagikan