Sumur Cincin, Sumber Air Bersih Rumah Zakat Warga Desa Raja Luwu

Melalui Program Nusantara Darurat Kekeringan, Rumah Zakat menyalurkan bantuan sumber air bersih bagi warga Desa Raja, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Terkini.id,MakassarMelalui Program Nusantara Darurat Kekeringan, Rumah Zakat menyalurkan bantuan sumber air bersih bagi warga Desa Raja, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Bantuan diberikan berupa sumur cincin dan toren sebagai penampungan air bersih.

Kepala Pemerintahan Desa Raja, Tawakkal sangat mengapresiasi bantuan nyata Rumah Zakat kepada warganya.

“Bantuan sumur cincin pompanisasi untuk kebutuhan air bersih di masyarakat Desa Raja memang sangat dibutuhkan,” ujarnya.

Kepala Dusun Jalajja di Desa Raja Kamil mengatakan wakaf sumur air dirasakan lebih efektif dan berhasil membantu mengatasi persoalan air bersih di masyarakat.

“Atas nama masyarakat Desa Raja, kami mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Rumah Zakat yang telah memberikan bantuan sumur cincin ini. Semoga sumber air bersih ini bisa dinikmati oleh masyarakat yang kesulitan air bersih terkait kemarau panjang ini. Kepada seluruh masyarakat Desa Raja agar menjaga kebersihan dari sumur bantuan ini,” ujar Kamil Jumat 1 November 2019.

Baca juga:

Relawan Inspirasi Desa Raja Usri  menghaturkan terima kasih kepada setiap pihak yang telah berpartisipasi dalam gerakan kebaikan wakaf. Ia berharap agar kebaikan ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat sekitar.

“Wakaf sumber air akan terus disalurkan hingga menjangkau pelosok Nusantara. Masih ada waktu untuk berpartisipasi membantu terwujudnya sumber air bersih bagi mereka yang membutuhkan melalui link: https://sharinghappiness.org/wakafpembangunansumberair,” ajaknya.

Komentar

Rekomendasi

Banjir Bandang di Luwu Utara, 81 Kepala Keluarga Terdampak

Gubernur Sulsel Tinjau Dapur Umum Pasko Covid-19 Luwu, Sajikan Menu Buka Puasa

Bupati Indah Beli 5 Ton Beras Gapoktan Pakai Uang Pribadi untuk Dibagikan ke Warga

Lihat Serunya Wagub Andi Sudirman Bermain Suppi-suppi dan Berenang di Sungai Maipi

Konfederasi SPSI Luwu Terbentuk, Hidayat: Kami Siap Wujudkan Kemerdekaan Berserikat Pekerja

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar