Supriansa dan Amin Syam Nongkrong Bareng di Mal Trans Studio

Supriansa
Calon Anggota DPR RI terpilih Supriansa bertemu mantan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) dan juga mantan Ketua DPD I Golkar Sulsel Amin Syam di Mal Trans Studio Makassar, Sabtu 8 Juni 2019.

Terkini.id, Makassar – Calon Anggota DPR RI terpilih Supriansa bertemu mantan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) dan juga mantan Ketua DPD I Golkar Sulsel Amin Syam di Mal Trans Studio Makassar, Sabtu 8 Juni 2019.

Pertemuan kedua tokoh ini berlangsung santai dalam suasana silaturahmi Idul Fitri.

Dalam pertemuan ini juga turut hadir istri Amin Syam, Apiaty Kamaluddin yang juga merupakan Caleg terpilih Golkar untuk DPRD Makassar.

“Sebagai orang baru di Golkar, tentu saya harus banyak belajar kepada sesepuh Golkar seperti Pak Amin Syam yang berpengalaman memimpin Sul-sel dan DPD Golkar Sulsel,” ujar mantan Wakil Bupati Soppeng ini yang lolos di Dapil 2 Sulsel.

Sementara itu, Amin Syam saat ditanya tentang capaian suara Golkar yang anjlok dibanding periode sebelumnya, enggan mengomentarinya. Gubernur Sulsel periode 2003-2008 ingin fokus di jabatannya sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulsel dan Ketua Umum Pelti Sulsel.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Innalillah, Mertua Wabup Jeneponto Meninggal Dunia

Terkini.id,Jeneponto - Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah mertua Wakil Bupati Kabupaten Jeneponto, H Saparuddin Daeng Nai.Almarhum menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit