Tembus TVR11 , Sinetron Ikatan Cinta RCTI Kuasai Lebih dari 38 Persen Penonton

#aldebaran

Terkini.id, Makassar – Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI lagi digandrungi para penonton di Tanah Air. Sinetron ini sudah berada di posisi puncak. Sebut saja pada episode akhir November 2020, sinetron Ikatan Cinta menembus TVR 11 dengan share sebesar 38,3 persen.

Untuk diketahui, TVR merupakan ukuran estimasi penonton televisi dari seluruh pemilik televisi.

Berikut lima besar besar program televisi yang tayang pada prime time:

1. Ikatan Cinta RCTI

2. Master Cheff Indonesia season 7 RCTI

Menarik untuk Anda:

3. Amanah Wali 4 RCTI

4. Anak band SCTV

5. Dia bukan manusia SCTV

Sejak penayangannya di  Tanggal 19 Oktober 2020 sinetron ini, langsung memanjakan pemirsa, bahkan konon pencinta Drakor juga banyak yang mengalihkan waktunya menonton sinetron yang satu ini.

Dibintangi Arya Saloka ( Aldebaran) dan Andin ( Amanda Manopo ) yang mengobok obok perasaan penonton serta dilengkapi kehadiran Nino( Evan Sanders) dan Elsa (glenca  Chysara) yang  membuat jengkel dan emosi penonton mama Sara juga menggaet pemain senior pemeran Ayah Surya (Surya Saputra) dan Mama Rosa ( Sari Nila ) yang bijak , tingkah jenaka, Kiki, Mirna, Uya dan juga Mas Rendi .

Sinetron Ikatan Cinta merupakan drama produksi MNC Pictures yang akan menemani penonton setiap hari pada pukul 19.30 WIB di RCTI. Kehadiran  Sinetron Ikatan Cinta menjadi drama yang fenomenal selama beberapa bulan terakhir.

‘Bercerita tentang  dua bersaudara  Andin dan dan Elsa (berbeda Ibu ) yang tanpa mereka mengetahui mencintai  Pria yang sama yaitu Nino. Hubungan yang tidak pernah akur ini makin diperparah dengan pilihan jatuh ke Andin yang akan dilamar dan nikahi Nino. Elsa memberontak dan mencoba menggagalkan pernikahan tersebut dengan meminta bantuan mama Sarah untuk meminta Andin membatalkan. Namun dukungan dan kasih sayang Papa Surya membuat kekuatan kepada Andin untuk mempertahankan. Di sisi lain Roy mantan pacar Andin juga tetap masih menginginkan Andin dan berupaya untuk membujuk dan menggagalkan pernikahan Andin dan Nino.

Di 1 Desember ini sinetron ikatan cinta memasuki episode ke  61, dimana penonton berharap ada titik terang siapa pembunuh Roy yang tetap menjadi misteri  dan rahasia terdalam Aldebaran. Kehadiran Ferry  yang masih misterius juga diharapkan menjadi benang merah dari teka teki kebohongan Elsa. Di sisi lain Andin yang jatuh sakit akibat kesedihan ditinggal Reyna mendapat perhatian lebih dari Aldebaran. (Maya)

 

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sebut Kiamat Sudah Dekat, Ketua MUI: Banyak Anak Menggugat Bahkan Memperbudak Orangtua

Pimpin MES, Erick Thohir Punya Perjuangan Panjang yang Berpihak pada Umat

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar