Terinspirasi Lokal, Mercure Makassar Nexa Kini Hadir di Pettarani

Mercure Makassar Nexa Kini Hadir di Pettarani

Terkini.id,Makassar – Satu lagi hotel di kota Makassar tepatnya di Jalan Andi Pangeran Pettarani Makassar, yakni Mercure Makassar Nexa Pettarani group dari Accor. Sebuah bangunan hotel dengan menawarkan hotel yang semuanya berbeda dan terinspirasi dari lokal.

Diketahui bahwa Mercure adalah satu-satunya merek hotel skala menengah yang menggabungkan kekuatan jaringan internasionalnya dengan komitmen kualitas yang tajam dan pengalaman hangat dari hotel yang terinspirasi lokal.

Hotel Mercure dikelola oleh para pelaku perhotelan yang antusias dan menyambut pelancong bisnis dan rekreasi di seluruh dunia. Mercure memiliki 810 hotel lebih di 62 negara. Secara ideal mereka terletak di pusat kota, di laut atau di pegunungan.

Accor adalah grup perhotelan augmented hospitality terkemuka di dunia yang menawarkan pengalaman unik dan bermakna di 4.900 hotel, resor, dan hunian di 110 negara.

Hal tersebut diutarakan General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Rury Mashuri saat acara media gathering, Sabtu 23 November 2019 lalu di hadapan awak media baik cetak, elektronik maupun online di  Makassar.

Media Gathering Mercure Makassar Nexa

Dikatakan Rury, Mercure Makassar Nexa Pettarani Makassar ini mengusung konsep hotel yang terinspirasi dari lingkungan local.

“Hotel kami memiliki 174 kamar dengan desain modern elegan namun tetap menampilkan sentuhan budaya lokal Bugis, Makassar, dan Toraja pada eksterior dan dekorasi interior,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan jumlah kamar yang dimiliki hotel yang dipimpinnya. Menurutnya, Mercure Nexa Pettarani Makassar hadir dengan empat  pilihan kategori yaitu; superior, deluxe, junior suite, dan executive suite dengan fasilitas pendukung seperti; TV LED 42”,  safety box, meja kerja  dan amenities  lainnya untuk memberikan kenyamanan bagi tamu.

“Untuk memenuhi kebutuhan para tamu untuk tempat penyelenggaraan acara, di hotel kami tersedia  6 ruang pertemuan fleksibel  dan 1 ballroom dengan kapasitas  hingga 500 orang,” terangnya.

Lanjut dia, para tamu juga dapat menikmati sajian lezat masakan khas lokal serta menu internasional di Losari Restaurant atau  bersantai sehabis beraktivitas sepanjang hari di Toraja Café sambil menikmati aneka minuman dan makanan ringan.

“Kami hadir dengan fasilitas pelengkap lainnya yaitu Spa, Fitness Center, kolam renang (dewasa & anak-anak),  serta area lobi  yang luas dan instagrammable  dengan co-working space,” sambungnya.

Terakhir ia juga berharap sebagai hotel baru di Kota Makassar ini, pihaknya membuka pintu untuk berkenalan serta membangun hubungan baik dengan para media yang merupakan bagian penting dalam kegiatan bisnis  hotelnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat terjalin komunikasi yang baik kedepannya dengan seluruh media yang ada di Kota Makassar. Kami berharap Mercure Makassar Nexa Pettarani  dapat  menjadi hotel pilihan para tamu dari masyarakat sekitar Kota Makassar, domestik maupun mancanegara dengan kebutuhan bisnis maupun liburan,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Beri Pesangon Hingga 70 Kali Gaji, Ini Alasan Indosat PHK Ratusan Karyawannya

Rumah Ayah Najwa Shihab Dibobol Maling, Puluhan Juta Rupiah Raib

Tak Terima Anaknya Dihukum, Orang Tua Siswa Paksa Guru Merangkak Depan Murid

Dapat Pesangon 70 Kali Gaji, Segini Uang yang Diterima Karyawan Indosat Kena PHK

Kesal Tak Dipinjami Uang, Pria Ini Bunuh dan Rusak Kemaluan Ibu Mertua

Ratusan Karyawan Indosat yang Kena PHK Dapat Pesangon 70 Kali Gaji

Umrah dan Virus Corona, Menag: Keselamatan Jemaah Hal Utama

Polrestabes Makassar Bongkar Sindikat Pengedar Tembakau Sintetis

Bupati Gowa Imbau Warga dan ASN Segera Lakukan Pengisian Sensus Penduduk Online

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar