Tiga Cara Unik Sutrayanti dalam Menghadapi Pandemi Covid-19

Branch Manager Bank Mega Makassar Metro, Sutrayanti Salahuddin
Branch Manager Bank Mega Makassar Metro, Sutrayanti Salahuddin

Terkini.id, Makassar – Setiap tanggal 21 April, Bangsa Indonesia memperingati perjuangan Kartini dalam membela hak-hak perempuan.

Di tengah pandemi virus corona, Kartini masa kini banyak turun ke masyarakat berpartisipasi langsung dalam pencegahan Covid-19.

Salah satu Kartini masa kini yang berprofesi di dunia Perbankan adalah Sutrayanti yang menjabat sebagi Branch Manager Bank Mega Makassar Metro punya cara tersendiri menghadapi Pandemi Covid-19.

Menurut peraih salah satu Branch Manager terbaik ini selama Pandemi Covid-19 dirinya menjalani tiga hal. Ditanya seperti apa sih dirinya memaknai hari Kartini?

Menurutnya sangat simple saja. Sebagai Kartini di tengah Pandemi Covid-19 tentunya punya konsentrasi.

Baca juga:

Pertama, menjaga kesehatan secara personal untuk kebaikan keluarga dan orang banyak karena kalau kita sehat berarti kita tidak menjadi beban sebagai pembawa virus untuk yang lainnya.

Kedua, tetap semangat berkarya dan berprestasi di kantor dimana saat kondisi yang ibaratnya gelap untuk kelangsungan bisnis perusahaan yang Alhamdulilah masih tetap running di tengah pandemi saat ini yang kondisi banyak bisnis tutup.

Ketiga, berusaha berbagi sesuai dengan kemampuan dimulai dengan berbagi ke keluarga terdekat, membantu menyiapkan vitamij untuk team karyawan di kantor, dan berbagi sembako gratis juga ke masyarakat.

Ia juga memberikan apresiasi dan terima kasih karena perjuangan Kartini yang telah berjuang dengan kondisi dan keadaan untuk membuktikan bahwa perempuan harus hadir bersama-sama dengan laki-laki.

“Perjuangan yang dilakukan Kartini pada zamannya menjadi energi positif bagi kaum perempuan saat ini untuk terus memperjuangkan emansipasi,” bebernya.

Wanita kelahiran Bulukumba ini juga berpesan agar jangan pernah takut untuk melangkah maju karena setiap perempuan diberikan kesempatan yang sama seperti laki-laki untuk mencapai apa yang ingin dicapai untuk kepentingan banyak orang.

“Selamat hari Kartini untuk seluruh Kartini yang luar biasa,” tutupnya.

Komentar

Rekomendasi

Kreatif! Wedding Organizer Pakai Green Screen, Acara Pernikahan Jadi Meriah

Di Tengah Pandemi, Para Istri Ojol Berlatih Menjahit Masker

Hari Kartini: Dari dan untuk Perempuan Tangguh

Lewat Karya dan Kerja Nyata, Cara Andi Oci Alepuddin Maknai Perjuangan Kartini

Hari Perempuan Internasional, Ini Para Single Mother yang Sukses Mandiri dengan Memanfaatkan Teknologi

Menyentuh, Calon Dokter Cerita Kisahnya Dibesarkan oleh Ayah Down Syndrome

Kisah Sukses Pengusaha Kuliner Hits Geprek Bensu

Bocah Miskin Dibalik Kesuksesan Kedai Kopi Starbucks

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar