Tim Baintelkam Polri Temui Bupati Sidrap, Ini Tujuannya

Bupati Sidrap, H Dollah Mando menerima kunjungan kerja tim dari Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Polri di ruang kerjanya, Jumat 5 Juli 2019.

Terkini.id, Sidrap – Bupati Sidrap, H Dollah Mando menerima kunjungan kerja tim dari Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Polri di ruang kerjanya, Jumat 5 Juli 2019.

Tim dipimpin Kasubid 3 Direktorat Sosbud Baintelkam Polri, Kombes Drs Soleh Hidayat SH MH didampingi Kanit Subdir 3 Direktorat Sosbud Polri, AKBP Slamet Wagio Trisno.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi, Kapolres Sidrap Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, Kepala Pelaksana BPBD Sidrap, Siara Barang dan Pasiter Kodim 1420, Lettu Inf Suparno.

Kombes Soleh Hidayat mengatakan, kedatangan mereka untuk bersilaturahmi dengan pemerintah daerah sekalgus membahas penanganan dan penganggulangan banjir di Kabupaten Sidrap beberpaa waktu lalu.

“Kami berdiskusi seputar penanganan banjir dan pasca banjir sekaligus membahas upaya pencegahan di masa mendatang,” kata Soleh.

Baca juga:

Ia menambahkan, tim juga akan melakukan kunjungan lapangan ke beberapa titik seperti di Kecamatan Dua Pitue , Tellu Limpoe dan Panca Lautang.

Sementara itu Bupati Sidrap, H Dollah Mando menyampaikan terima kasih atas kedatangan tim dari Mabes Polri tersebut.

“Ini menjadi dukungan positif bagi pemerintah daerah dalam upaya penanggulangan banjir di masa mendatang,” ujar Dollah.

Ditambahkannya, Pemerintah Kabupaten Sidrap bersama unsur muspika dan berbagai pihak telah melakukan penanganan cepat dan menyalurkan bantuan bagi korban banjir.

Komentar

Rekomendasi

Di Sidrap Kasus Positif Corona Terus Bertambah

Bertambah 4, Kasus Positif Corona di Sidrap Jadi 31 Orang

Syahar Sebut Bupati Sidrap Tolak 2 Ribu Rapid Test Bantuan Dari NasDem

ASH Apresiasi Peran Aktif Pemuda dan Aparat Desa Cegah Covid-19

Update Covid-19 di Sidrap: Pasien Positif Bertambah

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar