Tingkatkan Kualitas SDM Mahasiswa, HMTI STMIK Handayani Makassar Gelar Seminar Wawancara Kerja

Terkini.Id, Makassar – Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMTI) STMIK Handayani Makassar periode 2021 – 2022 menggelar Seminar Wawancara Kerja yang dilaksanakan di Aula Kampus STMIK Handayani Makassar, Sabtu (02/07/2022).

Kegiatan seminar wawancara kerja ini dibuka langsung oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Ir. Mirfan, S.Kom., MT., M.Kom., IPM.

Peserta Seminar Wawancara Kerja ini adalah Mahasiswa STMIK Handayani Makassar.

Baca Juga: Mahfud Md Sebut Tersangka dalam Kasus Tewasnya Brigadir J Sudah...

Ketua HMTI, Haidir saat di wawancarai jurnalis SimakBerita.com mengatakan, pelaksanaan Seminar Wawancara Kerja ini digelar bertujuan dengan untuk membuka wawasan para peserta dalam hal interview, tips dan trik dalam menghadapi seleksi atau tes wawancara kerja.

“Narasumber Seminar Wawancara Kerja HMTI STMIK Handayani Makassar kali ini adalah Husmirah H. Malik, ST,” ujar Haidir.

Baca Juga: Eks Kabais TNI Khawatir soal Pelanggaran Ferdy Sambo: Bisa Saja...

Haidir menambahkan, dalam Seminar Wawancara Kerja HMTI STMIK Handayani Makassar kali ini pula di bahas tuntas mulai dari persiapan sampai pelaksanaan seleksi atau tes wawancara kerja yang umum dilaksanakan oleh suatu perusahaan.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan seminar ini Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STMIK Handayani Makassar, Panitia dan Pengurus Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMTI) STMIK Handayani Makassar periode 2021 – 2022, dan Peserta Seminar Wawancara Kerja. (**)

Bagikan