Tingkatkan Sinergi, Kepala KPP Pratama Parepare Kunjungi Bupati Sidrap

Bupati Sidrap, H Dollah Mando menerima kunjungan tim dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Parepare, di ruang kerjanya, Lantai 3 Kantor Bupati Sidrap, Rabu 16 Oktober 2019

Terkini.id, Sidrap – Bupati Sidrap, H Dollah Mando menerima kunjungan tim dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Parepare, di ruang kerjanya, Lantai 3 Kantor Bupati Sidrap, Rabu 16 Oktober 2019.

Dollah didampingi Kepala Badan Pengolahan Keuangan Daerah Sidrap, Nasruddin Waris menerima rombongan yang dipimpin langsung Kepala KPP Pratama Parepare, Yusan Jubiantara.

Yusan mengatakan, kedatangannya dalam rangka silaturahmi dengan Pemkab Sidrap sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kepala KPP Pratama Parepare yang baru.

“Kami datang bersilaturahmi dengan Pak Bupati sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kepala KPP Pratama Parepare,” ujar Yusan yang didampingi Kepala KPP Sidrap Mohammad Ali.

Yusan menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang sudah terjalin antara KPP Pratama Parepare dan Pemerintah Kabupaten Sidrap.

Baca juga:

“Kami juga berterima kasih atas kerja sama dan bantuan Pemda Kabupaten Sidrap dalam membantu pengoptimalan potensi pajak sesuai ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sidrap Dollah Mando menyampaikan terima kasih atas kunjungan KPP Pratama Parepare. Menurutnya, Pemkab Sidrap juga mendukung peningkatan optimalisasi dan pelayanan pajak.

“Untuk itu Kami berharap sinergitas dengan KPP Pratama Parepare tetap terjalin dengan baik,” tutup Dollah.

Dalam pertemuan juga dibicarakan gambaran rencana kerja sama ke depan. Pertemuan ditutup tukar cenderamata anatara Bupati Sidrap, Dollah Mando dan Kepala KPP Pratama Parepare, Yusan Jubiantara

Komentar

Rekomendasi

Innalillahi, Pasien PDP Asal Sidrap Dikabarkan Meninggal Dunia

Di Sidrap Kasus Positif Corona Terus Bertambah

Bertambah 4, Kasus Positif Corona di Sidrap Jadi 31 Orang

Syahar Sebut Bupati Sidrap Tolak 2 Ribu Rapid Test Bantuan Dari NasDem

ASH Apresiasi Peran Aktif Pemuda dan Aparat Desa Cegah Covid-19

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar