Masuk

Top Skor Sementara Liga Champions 2022/23: Siapa Bisa Kejar Haaland?

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Setelah tiga matchday atau tiga pekan bergulirnya liga champions 2022/23, ada beberapa nama yang begitu mentereng dalam urusan mencetak gol dalam musim ini.

Liga Champions sendiri merupakan sebuah kompetisi yang selalu menyuguhkan duel-duel seru penuh kejutan. 

Liga para pemenang benua biru ini kerap kali juga memberikan hasil pertandingan yang di luar dugaan, seperti kekalahan Barcelona dari Inter Milan, Rabu 5 Oktober 2022 dini hari WIB.

Baca Juga: Prancis vs Polandia Piala Dunia 2022: Mbappe Mencatatkan Namanya Sebagai Top Skor Sementara

Terlepas dari pada kerasnya persaingan di liga Champions, ternyata ada beberapa pemain yang ternyata sukses tampil menonjol terutama dalam urusan mencetak gol sehingga berhasil memberikan kemenangan bagi timnya.

Berikut kami sajikan beberapa nama-nama pemain yang sedang berada di puncak top skor sementara Liga Champions 2022/23.

Top Skor Sementara Liga Champions 2022/23

1. Erling Haaland 

Baca Juga: Mbappe Berhasil Membawa Prancis ke Babak 16 Besar Piala Dunia

Haaland saat ini memuncaki top skor sementara Liga Champions dengan mengoleksi 5 gol bersama Manchester City. Sejauh ini Erling Haaland tampil begitu mentereng bersama Manchester City untuk musim ini.

Tak cuma di Liga Champions, Erling Haaland juga memimpin perburuan top skor Liga Inggris untuk musim ini.

2. Robert Lewandoski

Robert Lewandoski menjadi pesaing terdekat buat Erling Haaland. Sejauh ini bomber andalan Blaugrana tersebut telah mengoleksi 3 gol sejauh ini.

Baca Juga: Xavi Hernandez: Pengusiran Lewandoski Itu Diragukan

Sebuah catatan yang sangat luar biasa bagi striker timnas Polandia sebab ia juga memimpin gelar top skor di kompetisi La Liga untuk musim ini.

3. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe sudah mengoleksi 3 gol di kompetisi Liga Champion 2022/23. Bomber andalan milik PSG ini diprediksi menjadi pesaing berat untuk gelaran top skor musim ini.

Mbappe yang disokong oleh dua pemain hebat lainnya yaitu Messi dan Neymar diprediski akan memberikan assisst yang banyak buat Mbappe dimusim ini untuk membantu Mbappe mencetak gol sebanyak-banyaknya.