Tumbuhkan Jiwa Kepemimpinan Kader, Himagro FP UIM Gelar Topma V

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Latihan dasar Kepemimpinan/Topma
Himpunan Mahasiswa Agronomi FP UIM Gelar Topma V, Jumat - Minggu 23 - 25 Oktober 2020. (Ist)

Terkini.id, Makassar – Himpunan Mahasiswa Agronomi (HIMAGRO) Fakultas Pertanian (FP) Universitas Islam Makassar (UIM) selenggarakan kegiatan Training Organisasi Profesi Mahasiswa Agronomi (TOPMA) V secara sistem semi virtual pada hari Jumat – minggu 23 – 25 oktober 2020 di kampus UIM jln.Perintis kemerdekaan 9, Tamalanrea, Kota Makassar.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh para pengurus lembaga seinternal FP UIM,calon kader,pengurus Himagro FP UIM dan kegiatan ini di buka secara resmi oleh ayahanda Ir.Herman Nursaman MP. Salah satu dewan pembina Himagro FP UIM.

Kegiatan ini merupakan salah satu ajang perekrutan calon kader yang di lakukan setiap tahunnya dan juga salah satu program kerja rutin dari bidang pengembangan organisasi kaderisasi untuk bagaimana mempersiapkan calon pemimpin yang loyal dan berkompoten sebagai pelanjut roda organisasi kedepan.

Koordinator teamwork Asril mengatakan, tema yang diakangkat dalam kegaiatan ini  lebih mengarah kepada kejuruan, yaitu bagaimana menanamkan nilai-nilai keprofesian khususnya kepada calon kader.

“Menanamkan nilai – nilai himagro untuk meningkatkan integritas kader yang progresif,”ucap Asril

Menarik untuk Anda:

“Kami sangat berterima kasih kepada jajaran teamwoork dan  pengurus himagro karena di tengah masih maraknya virus covid -19 sehingga dapat menjalankan kegiatan topma v tentunya membutuhkan berbagai metode dan trobosan baru dalam menjalankan dan menyukseskan kagaiatan ini,”ujar Muh. Wahid dalam sambutannya.

“Harapan besar kami dalam kegaiatan ini adalah agar dapat menumbuhkan kembali semangat kader dalam berorganisasi yang berintelektual dan dapat menerapkan nilai – nilai dalam berhimagro,”ucap Andika selaku ketua umum himagro.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

GenBI Sukseskan GGS, Ini Karya Mereka!

Mahasiswa UNM Kecam Pemkab Bone Masalah Perlindungan dan Keselamatan Lingkungan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar