Utamakan Protokol Kesehatan, The Saigon Restauran Kini Hadir di Hertasning Makassar

Terkini.id, Makassar – Kota Makassar saat ini punya rumah makan yang tentunya memberikan pilihan bersantap bagi Anda para penikmat kuliner makin pastinya yakni The Saigon.

The Saigon Restaurant yang terletak di Jalan Letjend Hertasning Kota Makassar  ini baru saja dibuka pada 27 Februari 2021 dan Kamis 28 Januari 2021 mulai dibuka untuk umum.

The Saigon Restaurant hadir dengan mengusung tema fusion food atau teknik mengolah makanan dengan dua atau lebih cara hingga menciptakan cita rasa yang unik. 

Rumah makan dengan interior elegant ini  menyajikan beragam menu baik Asian food, western, maupun Chinese Food dan lainnya.

Mungkin Anda menyukai ini:

Manager The Saigon, Budi kepada terkini.id mengatakan The Saigon Restaurant tidak hanya menyajikan aneka jenis menu bertema Fusion tetapi juga menghadirkan fasilitas live musik.

Baca Juga: Tempe Benguk, Kuliner Unik Nan Khas Asal Yogyakarta

“Selain aneka macam menu makanan dan minuman bertema fucion, kami juga menghadirkan live musik berkonsep outdoor,”terangnya.

Masih kata Budi, di tengah wabah Virus Corona seperti sekarang, pihaknya mewajibkan penerapan protocol kesehatan yang ketat. 

“Kami mengharuskan setiap pengunjung untuk memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di wastafel yang telah disediakan, menjaga jarak antar pengunjung, menjaga jarak bahkan di restoran kami meja dan kursi sudah diatur sedemikian rupa. Buka itu saja, suhu pengunjung juga kami periksa sebelum masuk ke dalam,”urainya.

Dan untuk soal harga, The Saigon Restaurant mematok harga yang cukup terjangkau. Tempatnya memang tampak elegant tapi harganya cukup terjangkau untuk semua kalangan.

“Harga menu makanan kami sangat terjangkau,” kata Budi.

Selain itu, The Saigon Restaurant pun menyiapkan ruang yang bisa digunakan untuk rapat, acara arisan, ulang tahun, meeting dan berbagai jenis acara lainnya.

“Kami juga menerima berbagai jenis acara, baik arisan, rapat, ulang tahun, dan berbagai jenis acara lainnya,”terangnya.

Bagikan