Viral di Warung Makan, Dua Wanita Berhijab Tuangkan Garam ke Tempat Lombok, Begini Klarifikasinya

Chtingan yang Diduga pelaku (foto.sc)

Terkini.id,- Viral video wanita berjilbab, dinilai melakukan tindakan tidak terpuji, yang diduga menuangkan garam ke tempat lombok di salah satu warung makan.

Video itu viral setelah pemilik akun Instagram @ninnongg_ mengunggah di instan story pribadinya, seperti yang diunggah di akun Instagram @makassar_iinfo, dilansir terkini.id, Minggu 22 September 2019.

Di video itu, memperlihatkan dua wanita berjilbab, yang sedang berada di tempat warung makan.

Wanita yang menutup sebagian wajahnya dengan jilbab yang dikenakannya, terlihat memegang botolan yang diduga garam lalu ia menuangkan ke tempat yang isinya lombok.

Sedangkan wanita yang satu yang diduga pemilik akun Instagram @ninnongg_, sedang buat instan story memperlihatkan kelakuan temannya.

Setalah melakukannya, kedua wanita berjilbab yang juga diduga seorang mahasiswi, terlihat tertawa.

Di kolom komentar video unggahan akun Instagram Makaassar info, warganet mencibiri kelakuan wanita tersebut.

“Tidak ada etika… Dompala tingkat dewa,” tulis @bondeng947.

“Kasian yg punya WARUNG banyak dirugikan,” tulis @ghufron.12.

“Sekolah bertahun-tahun tidak punya adab.. Sayang-sayang sist, sebentar nangis-nangis minta maaf.. Duhhhh,” tulis @ins.sahputri15.

Sementara, yang dinilai melakukan tindakan tidak terpuji itu saat ini akun Instagramnya di private, hal ini diungkapkan oleh salah satu akun Instagram yang mirip dengan akun pelaku.

Klarifikasi akun Instagram yang mirip dengan akun pelaku yang diduga, ia memperlihatkan hasil chatingnya dengan @ninnongg_ dilansir di akun Instagram pribadinya @ninnonggggg.

Hasil chatting dari pelaku dan yang mirip dengan nama akun pelaku serta klarifikasinya.

Pemilik akun Instagram @ninnonggggg, mengklarifikasi ia mengatakan kalau dalam video itu bukan dirinya.

“Assalamualaikum, mau klarifikasi dulu, bukan saya di video ini yang aslinya itu @ninnongg_ orang yang tidak bertanggungjawab dihapus fotonya terus di private ignya jadi disangka saya, padahal bukan saya, semoga yang video itu diberi hidayah oleh Allah SWT. Amiin,” tulis di instan story @ninnonggggg.

@ninnonggggg juga memperlihatkan chattingnya dengan pemilik akun yang diduga pelakunya @ninnongg_.

“Mohon maaf ya kakak, kalau gara-gara saya kakak ikut-ikutan diserang haters, kalau ada yang bully bilang bukan saya,” kata @ninnongg_.

Ia juga mengatakan, kalau yang didalam video itu, pihaknya mengakui bukan dirinya, bahkan dia perpesanan untuk tidak membully.

“Tolong discreenshot di story, chat ku ini kakak, biar semua orang tahu, jangan membully karena bukan saya itu,” jelas @ninnongg_.