Viral! Keluhkan Tubuh Istri Berubah Setelah Nikah, Suami: Males, Udah Kelewatan Jeleknya

Terkini.id, Jakarta – Bentuk tubuh memang menjadi salah satu alasan yang membuat pria tertarik kepada wanita jikalau memang menentukan fisik.

Namun, bentuk tubuh tidaklah selamanya akan demikian. Kadang beberapa bagian mengalami perubahan, khususnya bagi seorang wanita setelah menikah atau melahirkan.

Nah, ini jugalah yang dirasakan oleh seorang pria bernama Irvhan Chandra yang lewat akun Tiktok miliknya, ia mengunggah transformasi sang istri sebelum dan setelah menikah dengannya.

Dari foto yang diunggah, yaitu saat masih pacaran, istrinya tampak memiliki postur tubuh yang langsing dan berkulit putih. Penampilannya juga tampak menggemaskan saat tertawa.

Namun, berbeda ketika sang istri sudah menikah. Ia terlihat mulai menggemuk, terlebih usai melahirkan.

Kelakuannya pun menurut suami menjadi lebih ‘ajaib’ demi memperlancar proses persalinan kelak.

“Dahlah males,” tulis akun tersebut, dikutip terkini.id dari Indozone pada Jumat, 10 September 2021.

Sang istri tampak sedang melatih otot pinggulnya dengan menggunakan bola besar yang diduga agar lebih lancar ketika melahirkan kelak.

Nah, video suami yang curhat serta mengeluh terkait perubahan fisik istrinya itu pun viral di media sosial.

Banyak netizen yang memaklumi perubahan tersebut karena sedang hamil. Namun, ada juga yang merasa dua orang tersebut adalah wanita berbeda.

Akhirnya, untuk meyakinkan netizen, Irvhan mengunggah video pernikahannya dengan sang istri dan penampilan istrinya saat masih muda dulu.

“@irvhanchandra Balas @galuhajeng5617 udah kelewatan kali jeleek nya????????????#fyp? #yxzcba #masukberanda.”

Netizen pun geram membaca tulisan sang pria yang menyinggung soal fisik terkesan menghina dengan kata ‘jelek’.

“Istri cantik sebelum nikah karna orangtuanya yang merawatnya, kalo sesudah menikah ya bisa dilihatlah bagaimana suami bertanggung jawab merawat istri,” komentar salah satu netizen.

“Namanya juga hamil, pasti semua berubah. dari sikap sifat sampai hal kegemaran pun berubah. Semangat aja buat lakinya,” tanggap yang lain.

“Dirawat mas. Jangan dihamilin doang. Biar tetep cantik jangan punya anak, biar tetap bisa perawatan. Kalau punya anak gak sempat dandan, jadi jangan punya anak,” sindir netizen lainnya.

Bagikan