Masuk

Viral! Pengantin Wanita Mendadak Kesurupan di Pelaminan

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Sebuah unggahan video viral di media sosial memperlihatkan resepsi pernikahan yakni pengantin wanita mengalami hal tak terduga. 

Dalama unggahan video tersebut, resepsi penikahan secara seketika mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Dimana pada umumnya acara resepsi pengantin menjadi salah satu acara yang ditunggu-tunggu oleh para pengantin.

Ketika resepsi berlangsung, mereka sudah sah menjadi pasangan suami istri sehingga mereka siap untuk mendapatkan ucapan selamat dari tamu undangan di acara resepsi. 

Baca Juga: Viral! Warga Cabut Logo Gereja di Tenda Bantuan Gempa, Chusnul Chotimah: Sebenarnya Islamophobia atau Kristenophobia?

Lalu ketika kegiatan resepsi berlangsung, digelar acara adat pernikahan yang disesuaikan dengan  konsep pernikahan yang diusung. 

Pastinya acara resepsi pernikahan dipenuhi oleh kegembiraan dari para pengantin dan keluarga, karena pengantin menjadi raja dan ratu sehari. 

Seperti yang diketahui unggahan video viral tersebut diunggahan oleh pemilik akun media sosial instagram @indoviral8. Dikutip Terkini.id dari Jaringan Suara.com. Senin, 3 Oktober 2022.

Baca Juga: Turut Soroti Aksi Pelajar Tendang Nenek, Gus Umar: Betapa Biadab Kelakuannya!

Akan tetapi, acara resepsi pernikahan tidak selamanya berjalan mulus dan menggembirakan serta Tidak sedikit pula terjadi insiden yang kurang menyenangkan.

Akun ini memperlihatkan pemandangan yang mengerikan di sebuah resepsi pernikahan. 

Sebab, mempelai wanita tiba-tiba saja hilang kesadaran dan kesurupan. Wanita itu matanya melotot dan menari-nari dengan gerakan yang menyeramkan. 

Sementara itu pengantin pria pun memegang tangan istrinya, dan dibantu oleh pria lain sambil berusaha untuk menenangkan wanita itu. 

Baca Juga: Viral! Pelajar Tendang Nenek, Zulfikar Akbar: Mereka Pelajar Tapi Kekurangan Kasih Sayang

Namun, usaha mereka belum membuahkan hasil karena pengantin wanita masih meronta-ronta di pelaminan.

Akhirnya mempelai wanita dibawa untuk turun dari pelaminan, demi mendapatkan penanganan lebih lanjut supaya cepat sadar. 

“Heboh Pengantin Wanita Mendadak Kesurupan Saat Pesta Pernikahannya Berlangsung,” tulis keterangan video.