Viral! Video 14 Detik Pelajar di Sibolga, Polisi Turun Tangan

Terkini.id, Jakarta – Sebuah video mesum berdurasi 14 detik yang memperlihatkan pasangan pelajar di Sibolga Sumater Utara, viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, tampak pria dan wanita yang disebut merupakan pelajar di Sibolga itu tengah berbuat mesum di atas tempat tidur tanpa mengenakan sehelai pakaian.

Adapun video mesum pasangan pelajar itu terlihat direkam langsung oleh pelaku pria. Dalam video juga terdengar suara musik.

Baca Juga: Diduga Akibat Bom Ikan, Ledakan Keras Rusak Rumah dan Lukai...

Menanggapi video mesum tersebut, pihak Dinas Pendidikan Sumatera Utara mengaku tengah mengusut pemeran dalam video itu.

“Udah aku perintahkan Kasi SMA untuk mengecek kebenarannya,” kata Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sibolga-Tapteng Rustam Efendi, Jumat 13 Agustus 2021 seperti dikutip dari Detik.com.

Sedangkan Kasi SMA Cabang Dinas Pendidikan Sibolga-Tapteng Erprida Sinaga, mengatakan bahwa pihaknya masih mencari tahu asal sekolah dua pelajar itu.

“Sampai sekarang kita menelusuri siswa itu dari sekolah mana. Sampai sekarang belum ada jawaban pasti dari kita itu sekolah mana. Ini lagi kita tanya ke kepala sekolah,” ujar Erprida.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan pihaknya akan menelusuri video mesum berdurasi 14 detik yang melibatkan dua pelajar di Sibolga tersebut.

“Nanti kita cek,” ujarnya singkat.

Bagikan