Viral, Warga Katolik Order Pizza untuk Buka Puasa Driver Ojol

Terkini.id, Jakarta – Usaha berbagi kepada sesama tidak cuma ditunjukkan warga Muslim saja di bulan Ramadan.

Seorang warga Katolik, Agnes Claudia, viral di media sosial karena mengorder pizza untuk buka puasa para driver ojek online.

Di media sosialnya, Agnes membagikan riwayat order pizza untuk sang driver. Dia cuma memperlihatkan lokasi pembelian pizza di Pizza Hut, Cikupa pada Selasa 7 Mei pukul 16.25 WIB.

Agnes membelikan driver tersebut satu pizza ukuran Large Honey Chicken Pizza Crown Crust Pizza.

Dari resi pembayaran yang terlihat, ongkos yang dikeluarkan Agnes untuk membeli pizza tersebut sebesar senilai Rp 148.000.

Agnes menjelaskan bahwa dirinya membayar pizza menggunakan Go-Pay sehingga sang driver tidak perlu mengantarkan pizza hingga ke rumah.

Dari percakapan via pesan instan yang beredar, sang driver sempat bertanya seperti tak percaya, kalau pizza yang dia beli itu untuknya.

“Saya serius. Kalau sudah dibeli nanti klik konfirmasi makanan sudah dikirim saja. Nanti saya kasih bintang 5,” tulis Agnes kepada driver tersebut.

“Pizza-nya beneran dibeli ya Mas. Beneran dibagi makan bareng untuk buka puasa,” kata Agnes.

Sang driver pun meminta izin pizza itu buat berbuka puasa untuk rekannya sesama driver ojol.

Agnes pun mendapat banyak jempol netizen.

“Masih ada di Indonesia orang seperti ini,” tulis salah satu netizen.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Politik

DPD I Golkar Sulsel Bakal Gelar Musda ke-IX

Terkini.id -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulsel bakal menggelar Musyawarah daerah (Musda) ke-IX, di Novotel Grand Syaila, Makassar, 26-27 Juli 2019.Pelaksanaan ini