Wagub Andi Sudirman Ngopi Bareng Arief Rosyid dan Ismail Bahtiar

Wagub Andi Sudirman Sulaiman, Arief Rosyid, dan Ismail Bahtiar bertemu di Makassar, Minggu 23 Februari 2020

Terkini.id, Makassar – Generasi baru dengan cara pandang dan perilaku berbeda dari generasi sebelumnya mulai dipercaya menjadi pemimpin. Mereka adalah generasi milenial.

Tiga sosok muda Sulawesi Selatan, Wagub Andi Sudirman Sulaiman, Arief Rosyid, dan Ismail Bahtiar bertemu di Makassar. Membahas persoalan anak muda dan bangsa.

“Weekend produktif bareng pak Wakil Gubenur dan Kak Arief Rosyid,” kata Ismail Bahtiar Anggota DPRD Sulsel di akun instagramnya, Minggu 23 Februari 2020.

Arief Rosyid yang juga merupakan ketua umum PB HMI 2013-2015 berada di Makassar dalam rangkaian kunjungan silaturahmi.

Ketiganya bertemu dan mempersiapkan program besar untuk anak muda Sulawesi Selatan. “Ada tiga Kabupaten yang akan kami jadikan pilot project dengan melibatkan anak muda base on community, sebagai agen kebaikan subjek project pemberdayaan ini,” kata Ismail.

Baca juga:

Komentarpun ramai dari anak muda Sulawesi Selatan yang menanggapi foto pertemuan tersebut.

@astiadialego menulis: “Izinkan kami untuk Kabupaten Barru menjadi salah sstu pilihan untuk dijadikan sebagai pilot project oleh kakanda ismail bahtiar, bapak Wagub Andi Sudirman Sulaiman, dan Kanda Arief Rosyid. Semangat dan kontribusi pemuda Kabupaten Barru memiliki kontribusi besar segala unsur baik pariwisata, pendidikan, kebudayaan, hingga pertanian”.

Komentar lain juga datang dari @And_wahydi “Sinjai, dengan potensi sumber daya alam di bidang perikanan dan pariwisata agar bisa di kelolah dengan lebih baik. Saya yakin bisa menjadi salah satu sumber pendapatan daerag yang besar dan akan menjadi ikon Sulawesi.”

Komentar

Rekomendasi

SATU Indonesia Awards Cari Pejuang Tanpa Pamrih di Masa Pandemi Covid-19

Pemuda ini Sebut Dokter Garda Terakhir Penanganan COVID-19

Pemuda Pencari Amal dan Cinta Kompleks Pemda Bagi Sembako dan Masker

Salut, Petani Muda di Desa Turun Gunung Bagi Sayuran Gratis ke Warga Bantaeng

Pemuda Asal Sulsel Ini Jadi Komisaris Independen Bank Syariah Mandiri

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar