Wakil Wali Kota Parepare Harap Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak Menurun

Parepare
Wakil Wali Kota Parepare, H. Pangerang Rahim membuka Workshop Pengembangan Model Layanan Integratif Perlindungan Perempuan Termasuk Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO)

Terkini.id, Parepare – Wakil Wali Kota Parepare, H. Pangerang Rahim membuka Workshop Pengembangan Model Layanan Integratif Perlindungan Perempuan Termasuk Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di Balai Ainun Parepare, Senin 26 Oktober 2020.

Pangerang Rahim mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai oleh Dinas Perlindungan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Sulsel tersebut.

Menurutnya, kegiatan itu memiliki makna yang strategis untuk mendukung dan memajukan kualitas hidup dan perlindungan bagi perempuan dan anak Indonesia.

“Melalui workshop ini, saya mengajak untuk menurunkan angka kekerasan terhadap perempuan. Dengan integrasi semua stakeholder maka hal tersebut dapat dengan mudah diberikan solusi pemecahan atas berbagai permasalahan perempuan,” ucap Pangerang.

“Perlindungan perempuan adalah tanggung jawab pemerintah dengan memberlakukan kebijakan kebijakan yang melindungi perempuan,” sambungnya.

Menarik untuk Anda:

Melalui workshop tersebut, Pangerang berharap hadirnya pelayanan pengaduan terhadap kekerasan perempuan dan anak.

“Model layanan integratif perlindungan perempuan dan anak ini akan memberikan solusi atas kasus kasus kekerasan berbasis gender agar pelaku kekerasan tidak merasa bebas dari penghukuman,” ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bersinergi Percepatan Pembangunan Wilayah, Pemkot Parepare Siap Sambut TMMD TNI

RSUD Andi Makkasau Parepare Makin Ketat Terapkan Protokol Kesehatan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar