Makassar Terkini
Masuk

Wali Kota Palopo Hadiri Webinar Hasil SPI Soal Tingkat Korupsi di Indonesia

Terkini.id, Palopo – Walikota Palopo, Drs.HM.Judas Amir, MH, bersama Sekda dan Jajaran Pemkot lainnya, mengikuti Webinar Launching Hasil SPI “Mengukur Tingkat Korupsi di Indonesia” secara Daring di Ruang Pertemuan Ratona Kamis 23 Desember 2021.

Menindak Lanjuti Surat Deputi  Pencegahan dan Monitoring Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia Nomor :UND/2475/LIT.05/10-15/2021. 

Ketua Komisi Pemberentasan Korupsi Republik Indonesia Firli Bahuri melaporkan  bahwa seluruh elemen masyarakat harus mengambil peran serta segenap anak bangsa segera mengambil peran karena sesungguhnya tujuan negara ini sulit kita wujudkan kalau kita tidak satu irama dan tindakan. 

Dalam kesempatan ini juga, Firli Bahuri mengingatkan bahwa tujuan negara sulit kita wujudkan jika korupsi masih melilit kita semua. Maka dari itu dalam rencana strategi KPK merumuskan visi bersama masyarakat  menurunkan korupsi untuk mewujudkan Indonesia maju. 

Turut Hadir Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, SH, M.Si, Asisten I Bidang Pemerintahan Bakhtiar, S.Sos, Asisten III Bidang Administrasi Umum dr. H.M. Ishaq Iskandar, M. Kes.