Warga Kajang Dikabarkan Hilang, Ayah: Mohon Bantuan untuk Menemukannya

Seorang wanita bernama Sukmawati Binti Sengka warga Dusun Sapanang, Desa Batuasang Kecematan Kajang Kabupaten Bulukumba dikabarkan hilang sejak hari Minggu, 6 Januari 2019.

Terkini.id,Bulukumba – Sukmawati Binti Sengka (24), seorang warga Dusun Batuasang Desa Sapanang, Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba dikabarkan hilang. Tenaga honorer PKM Tanatoa Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan ini dinyatakan hilang sejak Minggu, 6 Januari 2019.

Ayah Sukmawati, Sengka saat dihubungi Makassar Terkini mengatakan pada hari Minggu Sukmawati diantar oleh adiknya menuju puskesmas tempat Sukma bekerja sebagai tenaga honorer dengan menggunakan sepeda motor.

“Waktu hari Minggu pagi, Sukma diantar oleh adiknya ke Puskesmas pakai motor. Diantar ke puskesmas dengan selamat hingga ke depan pintu masuk PKM tempatnya bekerja. Adiknya yang antarki melihat Sukma juga berjalan masuk ke dalam pekarangan Puskesmas,”ujar Sengka melalui sambungan telepon dengan dialek Konjo Kajang.

Dikatakan Sengka, pihak keluarga mulai mencari Sukma saat jam pulang kerja tidak kunjung pulang di rumah. Keluarga pun sudah mulai mencari ke Puskesmas tempatnya bekerja. Bahkan pihak keluarga sudah mencarinya ke teman-temannya ataupun ke keluarga lain di kampung tersebut.

“Sudah dua hari kami mencari kemana-mana tapi tidak berhasil menemukan anak saya, sehingga keluarga melaporkan kehilangan anak kami ke Polres Bulukumba, Selasa 7 Januari 2019,”jelas Imam Dusun Batuasang Desa Sapanang ini.

Hingga berita ini diturunkan, ayah ataupun suami beserta keluarga besar korban memohon kepada seluruh masyarakat yang melihat atau menemukan saudari Sukmawati Binti Sengka, agar dapat menghubungi pihak keluarga atau pihak berwajib.

“Mohon jika ada yang melihat anak kami agar bisa menghubungi kami di nomor 082259508212 (Usman/ suami Sukmawati) atau di nomor 082332297068 (Sengka/ ayah Sukmawati) dan atau bisa melaporkan ke kantor Polisi terdekat,”tegas Sengka.

Berita Terkait
Komentar
Terkini