Yayasan Kemanusiaan Asal Taiwan Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Sidrap

Bupati Sidrap, Dollah Mando menerima rombongan Yayasan Kemanusiaan Budha Tzu Chi

Terkini.id, Sidrap – Sebuah yayasan dari Taiwan, Yayasan Budha Tzu-Chi berkunjung ke Kabupaten Sidrap untuk menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi warga yang terkena dampak banjir beberapa waktu yang lalu.

Rombongan sekitar 30 orang itu dipimpin Lamsin Indjawati, diterima langsung oleh Bupati Sidrap H Dollah Mando dan Ketua PKK Hj Muliani Dollah di Rujab Bupati Sidrap, Rabu 10 Juli 2019 kemarin.

Dollah Mando menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Budha Tzu-Chi yang berkedudukan di Taiwan dan bergerak di bidang kemanusiaan, pendidikan, kesehatan dan kebudayaan tersebut.

“Kami mengapresiasi dan semoga bantuan kemanusiaan ini bisa meringankan beban masyarakat kita yang telah mengalami dampak banjir,” lontar Dollah.

Setelah diterima oleh Bupati Sidrap dan ketua PKK, rombongan langsung menuju ke lokasi penerima bantuan, yakni Desa Teteaji Kecamatan Tellu limpoe dan Kelurahan Wette’e Kecamatan Panca lautang.

Rony Japrisal mewakili rombongan menyatakan di Desa Teteaji bantuan diberikan kepada 98 KK, sedangkan di Kelurahan Wette’e sebanyak 217 KK. Bantuan berupa paket sembako dan pakaian.

Penyerahan bantuan disaksikan Kabid PSDI Dinas Kominfo, Hidayatullah Abbas, Sekcam Tellu Limpoe Andi Mauraga, Camat Panca Lautang Usman Demma dan Lurah Wette’e Muhammad Ridwan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sidrap

POSKI II PTKIS di Sidrap Resmi Ditutup

Terkini.id, Sidrap - Pekan Olahraga, Seni dan Kegiatan Ilmiah (POSKI) II Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) Kopertais Wilayah VIII Sulawesi, Maluku dan Papua