1.700 Paket Peduli Covid-19 PT. Bintang  Internasional

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
PT. Bintang, Ketua PMI Kota Makasaar, PJ, Walikota Makassar, Polres Pelabuhan.
PT. Bintang Internasional peduli Covid-19

Terkini.id, Makassar – PT Bintang Internasional salurkan 1.700 paket bantuan bahan pokok bagi warga yang terdampak Covid 19. Penyerahannya berlangsung simbolis di Polres Pelabuhan Kota Makassar, Rabu (20/05/2020).

Pj Wali Kota Makassar yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Makassar Prof Dr Yusran Yusuf mengatakan, gugus tugas yang dipimpimnya memiliki tiga fungsi. Pertama, melakukan pencegahan dan penanganan kesehatan. Ke dua, penanganan dampak sosial, dan ke tiga percepatan pemulihan ekonomi.

“Bantuan yang diserahkan PT Bintang Internasional hari ini merupakan salah satu bentuk upaya mendukung pemerintah dalam menangani dampak sosial, dan percepatan pemulihan ekonomi,” kata Pj Wali Kota Makassar Prof Dr Yusran Yusuf.

Ia berharap bantuan bahan pokok itu dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19 di Makassar. Apalagi sejak merebaknya pandemi Covid 19, beberapa perusahaan memilih merumahkan karyawannya yang berdampak pada meningkatnya angka pengangguran.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Masguntur Laupe mengapresiasi langkah PT Bintang Internasional yang telah meringankan kesulitan ekonomi yang tengah dirasakan masyarakat meski saat ini PT Bintang Internasional juga terdampak Covid 19.

Baca juga:

“Mudah – mudahan langkah PT Bintang Internasional bisa dicontoh oleh pengusaha lainnya,” kata Kapolda Sulsel Irjen Pol Masguntur Laupe.

1.700 paket bantuan bahan pokok dari PT Bintang Internasional diserahkan ke PMI Kota Makassar sebanyak 700 paket, Polrestabes Makassar, dan Polres Pelabuhan Kota Makassar masing – masing 500 paket. Selanjutnya paket tersebut akan disalurkan ke warga Makassar yang terdampak Covid 19. Adapun isi paket berupa beras, mie instant, telur, dan masker. (jr)

Komentar

Rekomendasi

Polres Gowa Mamfaatkan Kandang Ayam Terabaikan

Spesialis Cover Lagu, Channel YT ini Cocok Untuk Kamu yang Lagi Nyantai

Wujudkan RPH Sesuai Standarisasi dan Terintegrasi

Polres Gowa, Juara Pertama Bhabinkamtibmas Teladan Tingkat Polda Sulsel

Ops Ketupat Lipu 2020, Fokus Pada Pengendara Tidak Makai Masker

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar