100 Hari Jokowi-Ma’ruf, Masyarakat Paling Puas Kinerja Infrastruktur

Foto Presiden Jokowi dan Wakil Presiden K.H. Ma'ruf Amin (sumber foto: inikata.com)

Terkini.id, Makassar – Direktur Utama IPO (Indonesian Political Opinion), Dedi Kurnia Syah, menyebutkan, pembangunan infrastruktur selama 100 hari Jokowi-Ma’ruf menjadi yang paling memuaskan.

Hal ini tercatat dalam survei terkait kinerja 100 hari Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Dalam sektor ekonomi, khususnya sektor infrastruktur. Mendapat persepsi publik tertingi dengan angka 21,1 persen ini merupakan sebuah prestasi,” paparnya di Ibis Hotel, Jakarta, Sabtu 8 Februari 2020 kemarin.

Melansir dari merdekacom, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Donny Gahral Adian, membenarkan bahwa Presiden Jokowi bersikukuh meningkatkan pembangunan infrastruktur ke depannya.

“Jadi bukan lagi pencitraan, tapi sudah working, governing, action. Visi Presiden Jokowi bukan 100 hari tapi lima tahun dan infrastruktur terus akan ditingkatkan,” ungkapnya.

Menarik untuk Anda:

Sebelumnya, Presiden Jokowi menekankan pembangunan infrastruktur menjadi salah satu fokus pemerintahannya lima tahun ke depan. Presiden Jokowi mengatakan pembangunan infrastruktur sangat penting sebagai pondasi dalam berkompetisi dengan negara lain.

“Sesakit apapun harus berani kita tahan agar yang namanya pembangunan infrastruktur betul-betul rampung dan selesai. Artinya kelanjutan pembangunan infrastruktur tetap kita laksanakan,” kata Presiden Jokowi di Istana Negara Jakarta, Senin (16/12/2019).

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gali Lubang Pakai Obeng, WNA Terpidana Mati Kabur dari Lapas Tangerang

Kekeringan Mengancam Para Petani di Sejumlah Daerah, Mentan Ajak Ikut Asuransi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar