TKD Jokowi-Amin Harapkan Usai Debat Tidak Ada Lagi Hoaks

Ketua TKD Jokowi-Amin Sulsel, Syamsul Bachri. /Nasruddin

Terkini.id — Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Amin Kota Makassar akan menggelar nonton bareng debat pertama Calon Presiden dan Wakil Presiden, di Kediaman Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto), Jalan Amirulla, Kamis 17 Januari 2019.

Ketua TKD Jokowi-Amin Sulsel, Syamsul Bachri mengatakan, tujuan nonton bareng atau nobar untuk mendengarkan visi-misi Jokowi-Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin).

“Apa yang disampaikan calon kami di debat itu akan menjadi masukan bagi tim untuk melangkah lebih jauh memenangkan Jokowi-Amin,” ujar Syamsul Bachri pada konferensi pers, di Hotel Claro Makassar, Rabu 16 Januari 2019.

Ia berharap, setelah debat pertama, tidak adalagi hoaks dan fitnah yang terus saja di alamatkan kepada calon petahana Joko Widodo.

“Kedepan semua perdebatan itu. Tidak lagi ada substansi konotasi hoaks, tidak lagi ada fitnah Jokowi PKI. Tidak lagi muncul mengkriminalisasi ulama yang jelas-jelas tidak sesuai dengan substansi perdebatan,” ujar Anggota DPR RI ini.

Diketahui, Debat Pertama Calon Presiden dan Wakil Presiden akan berlangsung 17 Januari 2019. Debat yang disiarkan secara langsung oleh sejumlah TV nasional akan mengangkat tema hukum, ham, korupsi dan terorisme.

Sedangkan alasan nobar dilaksanakan di kediaman Danny Pomanto, karena memiliki fasilitas untuk menampung ribuan orang.

“Kediaman pak Danny itu bukan fasilitas negara, tetapi fasilitas pribadi dan kediamannya cukup memadai untuk nonton bareng,” kata Syamsul Bachri pada konferensi pers, di Hotel Claro Makassar, Rabu 16 Januari 2019.

Disinggung akan hadirnya Danny Pomanto pada nobar itu, kata Syamsul, belum ada kepastian, sebab Danny masih mengurus izin di Kemendagri untuk hadir pada nobar tersebut.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini