14 Milyar Hidayatullah Resmikan Gedung Dakwah, Yusuf Kalla Percaya Hidayatullah

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar– Hidayatullah menorehkan sejarah baru atas peresmian kantor DPP Hidayatullah dan Masjid Baitul Karim di jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur. Jumat, 11 Oktober 2019.

Hidayatullah sebagai salah satu ormas besar di Indonesia hadir memberikan pelayanan yang maksimal kepada ummat dalam mengembangkan bidang pendidikan, dakwah dan sosial masyarakat.

Ketua umum DPP Hidayatullah Nashirul Haq dalam sambutannya mengatakan, keberadaan kantor ini akan memaksimalkan peran Hidayatullah dalam masyarakat, dakwah dan sosial di masyarakat.

Dengan adanya gedung dakwah yang baru saja diresmikan ini akan semakin meningkatkan peran pembangunan Hidayatullah di Indonesia.

“Saya percaya Hidayatullah, dengan gedung ini akan semakin meningkatkan peran pembangunan Hidayatullah, dimana-mana Hidayatullah membangun,” kata wakil presiden RI Yusuf kalla.

Baca juga:

Dalam peresmian kantor DPP Hidayatullah Yusuf Kalla (JK) mengatakan juga, dimana-mana Hidayatullah membangun, dibutuhkan pengusaha-pengusaha, orang kaya yang mampu menyelesaikan gedung ini, sehingga perlu juga ada yang jadi pengusaha.

Bangunan yang terdiri dari empat lantai yang meliputi. Basement pada bagian bawah lantai, lantai satu digunakan untuk Masjid Baitul Karim, lantai dua Aula, lantai tiga sebagai kantor pusat dakwah Hidayatullah, dan lantai empat digunakan sebagai sarana publikasi, radio, serta TV Hidayatullah.

Pembangunan gedung kantor DPP Hidayatullah ini berkisaran 14 Milyar dalam jangka 1 tahun mampu terkumpul, adapun pendanaannya dari warga Hidayatullah seluruh indonesia dan donatur yang ada. Dalam penyelesaian Masjid ini melibatkan dua pengusaha besar yang ada di Jakarta, H. Susilo dan H. Fuad pemilik Maktour.

Semoga dengan adanya gegung ini memberikan dampak besar untuk pembangunan, pendidikan serta pelayanan sosial kepada masyarakat.

Komentar

Rekomendasi

BBKSDA Sulsel Gelar Webinar Meretas Jalan Satwa Liar Kembali ke Alam Dimasa Pandemi

Cek Fakta, Sempat Viral di Medsos Ini Akhirnya

Objek Wisata Mangrove Lantebung di Lirik Prof Yusran

Menteri LHK: Pemda Berperan Penting Atasi Perubahan Iklim

Diskusi Internasional, Menteri Siti Bicara Peran Penting Pemda Atasi Perubahan Iklim

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar